Entertainment
Kamis, 16 April 2015 - 11:15 WIB

THE HEIRS RCTI : Hore, Kisah Cinta Kim Tan-Eun Sang Tayang Lagi Pekan Ini!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster serial drama The Heirs (Allkpop.com)

The Heirs RCTI akan kembali tayang pekan ini.

Solopos.com, SOLO — Pekan ini, drama Korea Selatan The Heirs atau The Inheritors akan kembali tayang di RCTI. Penayangan The Heirs dijadwalkan pada Jumat (17/4/2015).

Advertisement

Melalui laman jadwal acara RCTI, drama yang saat ini tengah tayang, yaitu Full House direncanakan tamat pada Kamis (16/4/2015). Slot atau waktu penayangan Full House akan diganti dengan drama The Heirs pada Jumat, pukul 15.00 WIB-16.30 WIB.

Sebelumnya, jadwal penayangan episode terakhir Full House direncanakan pada Rabu (15/3/2015), sebagaimana dilansir akun Twitter Mega Sinema RCTI, @OfficialRCTI, Senin (13/4/2015),”Naughty Kiss dah selesai, Full House Ep akhir Rabu 15 april 2015.”

The Heirs sendiri adalah drama Korea Selatan yang diproduksi pada 2013. Di Korsel, The Heirs mendapat rating tinggi lantaran alur cerita yang dianggap menarik bagi para penggemarnya.

Advertisement

Drama The Heirs sempat tayang di RCTI pada Desember 2014, namun penayangannya dihentikan. Kini, serial yang mengisahkan percintaan antara Kim Tan (Lee Min Ho), pemuda kaya raya, dan Cha Eun Sang (Park Shin Hye), gadis sederhana pekerja keras tersebut akan hadir kembali, menemani rehat sore Anda.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif