Sport
Kamis, 16 April 2015 - 23:40 WIB

SEA GAMES 2015 : Timnas Indonesia U-23 Jalani Pemusatan Latihan di Singapura

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-23 saat lakukan TC di Stadion Manahan Solo (DokJIBI/Solopos/Antara/Herka Yanis Pangaribowo)

SEA Games 2015 bergulir Juni mendatang. Timnas Indonesia U-23 akan menalani pemusatan latihan di Singapura atau Thailand.

Solopos.com, JAKARTA — Timnas Indonesia U-23 segera melakukan pemuasatan latihan untuk menyambut ajang SEA Games 2015. Skuat Garuda Muda rencananya akan berlatih di Singapura atau Thailand.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Detik, Kamis (16/4/2015), Timnas Indonesia U-23 ditargetkan meraih medali emas SEA Games 2015 di Singapura. Dalam dua penyelenggaraan SEA Games terakhir, Garuda Muda hanya meraih medali perak.

Menurut asisten pelatih Garuda Muda, Mustaqim, setelah melakoni laga Kualifikasi Piala Asia akhir Maret lalu, skuat Timnas Indonesia U-23 akan mulai berlatih 5 Mei mendatang.

“Timnas Indonesia U-23 mulai berlatih kembali Insha Sllah tanggal 5 Mei. Kemungkinan ada adaptasi ke luar negeri. Masih belum tahu di mana, pilihannya ke Thailand atau Singapura. Apabila di Singapura bisa untuk adaptasi cuaca. Tapi ini masih wacana,” jelas Mustaqim.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, hasil undian grup cabang sepak bola SEA Games 2015, menempatkan Timnas Indonesia U-23 bersama tuan rumah Singapura, Myanmar, Kamboja, dan juga Filipina.

Laga pertama cabang olahraga sepak bola SEA Games 2015 akan digelar 29 Mei mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif