News
Kamis, 16 April 2015 - 20:45 WIB

PEMBUNUHAN SADIS : Begini Sosok Deudeuh di Mata Teman-Teman Kosnya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Deudeuh di akun Twitter @tataa_chubby (Twitter.com)

Pembunuhan sadis yang menimpa Deudeuh menyisakan banyak pertanyaan, salah satunya adalah sosok Deudeuh di mata teman-teman kosnya.  

Solopos.com, JAKARTA – Deudeuh Alfi Sahrin, 26, korban pembunuhan sadis di kamar kosnya disebut-sebut sebagai sosok yang dikenal jarang bergaul dan selektif dalam berteman. Menurut rekannya, Deudeuh kerap berlaku kasar kepada teman pria yang kerap mengunjunginya.

Advertisement

“Orangnya enggak friendly, dia enggak mau bergaul sama anak-anak kosan, yang ditegur cuma saya sama temannya, Vali. Saya ditegur karena dituakan anak-anak (kos),” ujar Andre, salah satu penghuni rumah kos, tempat Deudeuh tinggal di Jalan Tebet Utara II Nomor 15-C, Tebet Timur, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2015) malam.

Menurut Andre, Deudeuh kerap berlaku kasar kepada pelanggannya. Tak segan Deudeuh membanting pintu dan mengusir tamu pria yang mendatanginya.

“Banyak pelanggan yang sakit hati mungkin. Ngusirnya kadang sampai banting pintu,” kata pria berumur 69 tahun itu sebagaimana dilansir Liputan6.com, Kamis (16/4/2015).

Advertisement

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Deudeuh Alfisahrin yang juga pemilik akun @tataa_chubby tewas di kamar kosnya dalam kondisi mengenaskan, Sabtu (11/4/2015) malam lalu. Deudeuh tewas dalam kondisi tanpa busana, mulut tersumpal dan leher terlilit kabel pengering rambut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif