Sport
Kamis, 16 April 2015 - 10:25 WIB

MOTOGP 2015 : Usia 36 Tahun, Valentino Rossi Masih Perkasa

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Valentino Rossi memamerkan helm AGV Corsa Winter. (agv.com)

MotoGP 2015 telah berlangsung dua seri. Valentino Rossi masih perkasa di lintasan balap meskipun berusia 36 tahun.

Solopos.com, AUSTIN — Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, kini berusia 36 tahun. Meskipun tergolong uzur untuk ukuran pembalap, Rossi masih bisa menunjukkan kecepatannya di lintasan MotoGP 2015.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Crash, Rabu (15/4/2015), juara dunia tujuh kali meraih hasil bagus dengan meraih juara pertama di Qatar dan peringkat ketiga. Saat ini, Valentino Rossi mengumpulkan 41 poin di klasemen sementara MotoGP 2015.

Pembalap legendaris MotoGP, Jeremy McWilliams, memuji kualitas Valentino Rossi di MotoGP 2015  yang tidak berkurang meskipun sudah berusia lebih dari 35 tahun.

“Saya senang melihat seorang pembalap yang mempunyai kemampuan luar biasa secara mental dan fisik. Rossi sangat tangguh di usianya yang tergolong senior di MotoGP,” ujar Jeremi McWilliams.

Advertisement

Menurut Jeremy, Valentino Rossi merupakan pembalap luar biasa dan spesial. Kehebatan Rossi di lintasan balap tak bisa dianggap remeh. Pembalap Italia itu masih kandidat kuat juara MotoGP 2015.

“Valentino Rossi merupakan pembalap spesial. Kiprahnya selama bertahun-tahun di MotoGP tidak boleh diremehkan begitu saja,” tambah McWilliams.

Menarik ditunggu persaingan sengit antara Marc Marquez dan Valentino Rossi dalam perburuan gelar juara MotoGP 2015. Marquez akan mendapatkan perlawanan sengit dari Rossi di sepanjang musim ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif