Entertainment
Kamis, 16 April 2015 - 17:45 WIB

KONTROVERSI FARHAT ABBAS : Farhat Abbas Bertengkar dengan Regina di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas dan Regina (Twitter)

Kontroversi Farhat Abbas kembali terjadi, kali ini terjadi dengan sang kekasih, Regina.

Solopos.com, SOLO – Pengacara kondang yang kerap membuat sensasi, Farhat Abbas sepertinya tak pernah lepas dari kontroversi. Setelah sebelumnya sempat menyindir Olga Syahputra dan bersitegang dengan Ahmad Dhani, kali ini justru terjadi dengan sang kekasih, Regina.

Advertisement

Di akun Twitter, keduanya saling melempar hujatan. Entah hanya rekayasa atau tidak, pastinya sikap yang selama ini ditunjukkan keduanya benar-benar telah berubah. Tak ada lagi kata-kata sayang dan pujian satu sama lain.

Org yg senang dibully dan menikmati caci maki namanya org stressss,” kicau Regina lewat akun Twitternya, @reginanews33 sebagaimana ditilik Solopos.com, Kamis (16/4/2015).

Kicauan itu langsung ditanggapi oleh Farhat Abbas. Menurutnya, hidup sendiri tanpa wanita akan lebih menyenangkan daripada mengurusi wanita dengan segala permasalahannya.

Advertisement

“Kalo punya isteri gila, mending kita masuk rumah sakit jiwa deh,,, daripada kita diteriakinnya gila,,,” lanjut Farhat.

Regina kembali membalas kicauan Farhat Abbas, “seharusnya yg merasa kurang waras hrs sadar diri dan meminta direhabilitasi supaya ga merepotkan dokter sakit jiwa…”

Farhat pun mengaku bahwa dirinya kini sudah tak lagi menggunakan juru bicara. Sebagaimana dikatahui sebelumnya, juru bicara Farhat selama ini dipegang oleh Regina. “Sekarang gue udah gak pakai jubir lagi,, biar gak salah ngomong & gak salah diomongin orang lagi,” kicau Farhat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif