Entertainment
Kamis, 16 April 2015 - 06:10 WIB

KABAR ARTIS : Niall One Direction Jadi Caddy?

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Niall Horan One Direction (Twitter.com)

Kabar artis kali ini memberitakan Niall One Direction.

Solopos.com, SOLO — Niall Horan, salah satu personel boy band asal Inggris, One Direction atau 1D, terlihat seperti caddy saat ia menghabiskan akhir pekan lalu bersama pegolf profesional Rory McIlroy. Kabarnya, Niall diundang khusus oleh Mcllroy untuk turut serta dalam gelaran turnamen tahunan Masters Par 3 Contest.

Advertisement

Uniknya, artis Niall justru terlihat seperti caddy atau orang yang membawa barang-barang pemain golf. Sebagaimana dilansir Skysports, Selasa (14/4/2015), Niall terlihat memanggul tas peralatan golf Mcllroy dan selalu mengikuti sang atlet golf tersebut.

Kenyataan bahwa Niall lebih mirip caddy daripada tamu undangan itu tentu saja menarik perhatian publik. Meskipun terlihat seperti caddy, Niall mengaku senang dapat menemani Mcllroy bermain golf. Niall bahkan sempat menjajal bermain golf, namun ia gagal di lubang terakhir.

Niall mengisahkan pertemuan pertamanya dengan Mcllroy sekitar satu tahun lalu. Kemudian, Mcllroy menawari Niall untuk menemaninya bermain golf akhir pekan lalu , tepatnya pada Minggu (12/4/2015).

Advertisement

“Aku kenal sekitar setahun yang lalu. Aku punya waktu luang untuk datang ke sana. Lalu aku bertemu dengan pria ini (McIlroy) dan dia bertanya, ‘apakah aku mau membawa tasnya pada Rabu?’ Tentu saja!” kata Niall.

Niall mengaku sempat merasa gugup saat bermain golf di tengah kerumunan orang. “Aku tidak bisa katakan apa-apa, aku gugup dalam waktu yang lama. Itu sulit, tapi itu baik-baik saja!” ujar Niall.

Meski mengaku tak dapat bermain dengan baik, Niall mengaku senang dapat menemani Rory Mcllroy. “Ini bagus untuk berada di sekitar Rory. Ini adalah pekan yang besar untuk dia [Rory]” kata Niall.

Advertisement

Melalui akun Twitter Niall, @NiallOfficial, ia menulis,”Ini Minggu yang luar biasa! Akan menjadi hari yang luar biasa! Semoga beruntung @McIlroyRory and @JustinRose99 !!  @TheMasters.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif