Sport
Kamis, 16 April 2015 - 22:35 WIB

INTERNATIONAL CHAMPIONS CUP 2015 : MU Hadapi Barcelona di Amerika Serikat

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester United Hadapi Barcelona di Amerika Serikat (Telegraph)

International Champions Cup 2015 bergulir Juli. Manchester United akan menghadapi Barcelona dan Chelsea di Amerikat Serikat.

Solopos.com, MANCHESTER — Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU) dan Chelsea, akan berlaga di turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2015, di Amerika Serikat. Turnamen itu juga akan diikuti klub Spanyol, Barcelona, Juli mendatang.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (16/4/2015), Manchester United merupakan juara bertahan International Champions Cup. Tahun lalu, MU menang  3-1 atas Liverpool di final. International Champions Cup 2015 akan berlangsung sengit karena akan diikuti Chelsea dan PSG.

Ini kali kedua Chelsea mengikuti  International Champions Cup. Pada penampilan pertamanya di 2013, Chelsea kalah 3-1 dari Real Madrid di partai puncak.

Barcelona akan menjalani debut di International Champions Cup 2015. Fiorentina, FC Porto, Paris Saint-Germain, juga akan meramaikan turnamen pramusim bergengsi ini,

Advertisement

Club America akan mengikuti turnamen ini sebagai wakil zona Concacaf di Champions Cup. Klub Liga Utama Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy dan New York Red Bulls, juga akan meramaikan International Champions Cup 2015.

Belum diketahui jadwal dan tempat pertandingan International Champions Cup 2015. Namun, turnamen ini akan sangat seru karena beberapa klub besar Eropa ikut meramaikan ajang pemanasan ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif