Teknologi
Kamis, 16 April 2015 - 12:30 WIB

GAME TERBARU : Guitar Hero akan Hadir di PS 4 dan Xbox One

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Guitar Hero (Amazon.com)

Game terbaru sedang digarap Activision. Developer tersebut akan menghadirkan seri terbaru Guitar Hero untuk konsol PS 4 dan Xbox One.

Solopos.com, Solo – Developer game, Activision, tengah menggarap seri terbaru dari Guitar Hero. Bahkan, developer tersebut telah merilis video trailer game terbaru itu beberapa waktu lalu.

Advertisement

Seperti dilansir Slashgear.com, Senin (13/4/2015), Activision bakal merilis game Guitar Hero untuk dua konsol generasi terbaru, PS 4 dan Xbox One. Sebelum video trailer itu beredar, kabar mengenai akan kembalinya Guitar Hero sudah santer terdengar.

Seperti diketahui, Gutar Hero telah vakum sejak 2011 lalu. Sebelumnya game tersebut sempat mengalami hasil penjualan yang minim pada 2009.

Untuk menghadirkan Gutar Hero seri terbaru ini, Activision menggandeng developer lainnya, Harmonix. Developer itu telah menciptakan beberapa game termasuk Rock Band. Kabarnya Harmonix bertugas merancang game terbaru itu agar cocok dimainkan di PS 4 dan Xbox One.

Advertisement

Meski mengalami kemunduran pada 2011 dan 2009, Guitar Hero juga pernah merengkuh prestasi. Seri ketiga, Guitar Hero III: Legends of Rock, meraih penjualan fantastis dan membawa perusahaan mendapat keuntungan penjualan sebesar US$1 miliar atau setara dengan Rp12.9 triliun. Saat ini, pihak developer berharap game terbaru dari Guitar Hero itu bisa laris terjual.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif