Teknologi
Kamis, 16 April 2015 - 15:50 WIB

GAME TERBARU : Age of Empires II Versi HD Saingi COC

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Age of Empires II (Windowscentral.com)

Game terbaru akan diluncurkan Microsoft. raksasa teknologi itu akan menghadirkan game bergenre RPG

Solopos.com, SOLO – Kepopuleran game bergenre role playing game (RPG) membuat Microsoft ikut masuk dalam pasar game tersebut. Seperti diketahui salah satu game RPG yang merengkuh kesuksesan adalah Clash of Clans (COC).

Advertisement

Seperti dilansir laman Windowscentral.com, Kamis (9/4/2015), Microsoft menghadirkan kembali game RPG besutannya, Age of Empires II. Bedanya game  terbaru itu bakal hadir dalam versi high definition (HD). Kabarnya, Microsoft memplot game tersebut sebagai penyaing game COC.

Belum diketahui pasti kapan tepatnya Age of Empires II versi HD akan diluncurkan. Namun, game terbaru itu direncanakan rilis 2015 ini. Kabarnya perilisan juga akan diumumkan melalui blog resmi Microsoft.

Microsoft dikabarkan menggandeng developer Skybox untuk menciptakan Age of Empires II versi HD ini. Beberapa perbaikan, seperti grafis telah diperbarui untuk menampilkan permainan yang menarik. Microsoft juga mengklaim game terbaru besutannya itu sangat digemari para gamer lantaran memacu otak untuk mengatur taktik permainan.

Advertisement

“Dalam dua tahun, gamer telah menciptakan lebih dari 10.000 item dalam sebuah game. Mereka juga menghabiskan menghabiskan lebih dari puluhan juta tentara dan jam pelatihan, mengubah unit, dan memotong pohon. Bahkan, banyak orang telah memainkan lebih dari 50 jam dari Age of Empires II,” Tulis Microsoft dalam blog resminya.

Dalam pernyataan lain juga disebutkan Microsoft tengah menggarap game terbaru pada 2015 ini. Sayang tidak diketahui secara rinci game apa yang sedang dikembangkan. Begitu pula platform yang disasar apakah game untuk perangkat mobile atau game untuk konsol.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif