Entertainment
Kamis, 16 April 2015 - 21:10 WIB

FOTO PANAS DUO SERIGALA : Pamela Safitri: Itu Foto Rekayasa!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Topless mirip Pamela Safitri Duo Serigala (Detik.com/Instagram)

Foto panas Duo Serigala Pamela Safitri beredar luas di dunia maya. Kini, ia dengan tegas membatah bahwa foto tersebut bukanlah dirinya.

Solopos.com, SOLO – Setelah insiden foto vulgar pamer dada beredar luas di dunia maya, personel Duo Serigala, Pamela Safitri akhirnya angkat bicara. Menurut pengakuannya, foto tersebut bukanlah foto asli dirinya, melainkan hasil rekayasa.

Advertisement

“Ada oknum yang pengin menjatuhkan aku. Banyak artis lain yang pernah alami kejadian itu, sekarang kan banyak alat yang canggih, yang bisa edit kepalanya siapa badannya beda. Yang jelas, itu bukan foto asli saya,” kata Pamela Safitri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Lebih lanjut pelantun Abang Goda itu ingin agar pelaku yang menyebarkan foto-fotonya itu segera ditangkap. Ia bersama manajemennya telah melaporkan kejadian ini kepada aparat kepolisian.

“Dari aku dan keluarga, manajemen serta label sudah menyerahkan ke Polda mengenai masalah yang tersebar. Itu ulah oknum tak bertanggung jawab yang ingin hancurkan Duo Serigala dan aku pribadi,” ungkap Pamela Safitri.

Advertisement

Pengakuan Pamela Safitri kali ini tentu sangat berbeda dari apa yang telah ia katakan sebelumnya. Pamela mengakui kalau foto syurnya itu merupakan foto lama. Ia juga mengungkap tentang kenalannya yang menyimpan foto syur itu. Diduga orang itulah yang membajak dan menyebarkan foto-fotonya.

“Saya juga tidak tahu kok dia (terduga) menyimpannya. Soalnya saya saja tak simpan foto itu. Itu foto lama banget,” kata Pamela Safitri sebagaimana diberitakan Wow Keren.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif