Teknologi
Rabu, 15 April 2015 - 15:10 WIB

UJIAN NASIONAL 2015 : Inilah Meme Lucu UN 2015

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meme UN 2015 (istimewa)

Ujian Nasional 2015 tak luput dari sorotan media sosial yang terus mengumandangkan berbagai postingan meme dan tulisan kreatif.

Solopos.com, JAKARTA – Ujian Nasional 2015 untuk tingkat SMA dan sederajat telah resmi dimulai sejak Senin (13/4/2015). UN 2015 ini diramaikan dengan postingan meme lucu dan berbagai postingan yang banyak mewarnai media sosial.

Advertisement

UN = Uji Nyali. Kalau sudahtidak kuat, lambaikan tangan ke pengawas!” bunyi sebuah meme meniru kalimat yang populer dari salah satu acara TV.

Meme atau gambar ilustrasi kreatif lain menunjukkan kalimat”Soal Bahasa Indonesia. Jadi, kita ini apa? Jelaskan!”

Pantauan Solopos.com di linimasa Twitter, Rabu (14/4/2015), gambar-gambar ini diunggah oleh berbagai akun. Gambar ini juga bertebaran di situs lelucon 1Cak.com, dan forum Internet Kaskus.

Advertisement

Salah satu gambar yang cukup banyak dibagikan adalah meme bertulis, “Jawab soal ujian itu gampang, cukup pendek saja. Doanya yang panjang.” Meme ini bahkan muncul di sejumlah forum Internet dengan banyak pembaca.

“Tips UN. Buat yang UN-nya paper based, inget, lingkari jawaban yang benar. Jangan dicoblos, ini bukan pemilu,” lanjut meme lainnya.

Bukan hanya meme lucu, beberapa ilustrasi dipakai hanya untuk memotifasi. “Keep calm and success UN 2015,” tertulis di meme yang lain.
UN SMA 2015 ini akan dilaksanakan hingga hari ini Rabu (15/4/2015). Untuk UN tingkat SMP sendiri baru akan digelar pada 4-7 Mei 2015 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif