Sport
Rabu, 15 April 2015 - 18:40 WIB

PSIM JOGJA : Seto Peroleh Kejutan dari Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seto Nurdiyantara (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

PSIM Jogja, Seto Nurdiyantoro Selasa (14/4/2015) mendapat kejutan.

Harianjogja.com, JOGJA – Pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro genap berusia 41 tahun pada Selasa (14/4/2015).

Advertisement

Mantan pemain PSIM inipun menerima kejutan dari para penggawa Laskar Mataram pada sesi latihan pagi. Pria kelahiran Sleman inipun sempat merasa kecewa karena ulah para pemain yang terlambat dan mogok latihan dengan alasan belum digaji, namun itu semua merupakan skenario dari pemain PSIM.

“Anak-anak tadi memberikan surprise, ada yang terlambat latihan dan mogok latihan karena belum digaji, padahal sudah komitmen latihan,” tutur coach Seto.

Kedekatan antara pelatih dan Pemain PSIM terlihat sangat harmonis dengan adanya kejutan bagi sang juru arsitek PSIM Seto Nurdiyantoro dari para pemain. Sebuah banner bertuliskan Happy Birthday Coach Seto 14 April 1974-14 April 2015 dan sebuah kue ulang tahun menjadi kejutan dari para penggawa PSIM bagi sang pelatih.

Advertisement

”Tadi ya asyik-asyik, senang juga akhirnya walau sempat kecewa, anak-anak bawa banner dan kue ulang tahun juga,” tutur eks gelandang serang timnas tersebut.

Selain acara ulang tahun, malam harinya diadakan doa bersama dengan para pemain PSIM dan para santri Panti Asuhan di kediaman Seto.

”Sekarang [kemarin] ada acara doa bersama dengan para santri dari panti asuhan dan pemain juga, ya demi kelancaran mengarungi kompetisi nanti juga,” tandas mantan pemain Pelita Jaya tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif