Sport
Rabu, 15 April 2015 - 05:19 WIB

PEREMPAT FINAL LIGA CHAMPIONS : Duel Sengit, Atletico VS Real Madrid Berakhir Imbang

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dihadang dua pemain Atletico Koke dan Suarez. JIBI/Rtr/Paul Hanna

Perempat Final Liga Championsyang mempertemukan Atletico Madrid vs Real Madrid berakhir imbang tanpa gol.

Solopos.com, MADRID — Duel sengit tercipta di leg pertama perempat final Liga Champios antara Atletico Madrid kontra Real Madrid. Laga berakhir imbang tanpa pemenang. Setelah bertarung selama 90 menit, tak ada satu pun gol tercipta.

Advertisement

Dihelat di Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015) dinihari WIB, Real Madrid tampil dominan dengan 17 tembakan di mana 8 mengarah tepat sasaran. Sementara Atletico punya delapan tembakan tapi hanya dua on goal.

Skor 0-0 menguntungkan Madrid yang akan menjamu Atletico di Santiago Bernabeu pekan depan, meski Los Colchoneros bisa lolos dengan minimal hasil seri 1-1.

Seperti dilansir detiksport, di menit awal Madrid langsung menggebrak lewat serangan dari sisi kiri. Bola dilayangkan ke depan kotak penalti dan jatuh di kaki Dani Carvajal, yang lantas menembak si kulit bundar tapi masih bisa diamankan Jan Oblak.

Advertisement

Madrid dapat kans bikin gol di menit ke-9. Dari jarak sekitar 25 yard, Cristano Ronaldo melepaskan free kick keras tapi bola mengarah tepat ke pelukan Oblak. Laga lebih banyak didominasi Madrid selaku tim tamu, sementara Atletico kesulitan keluar dari tekanan rival sekotanya.

Tiga menit sebelum turun minum dari sebuah serangan balik Madrid kembali membahayakan gawang Atletico. Tapi Oblak kembali jadi tembok tebal untuk tim tamu setelah tembakan James dari sudut sempit mampu ditepisnya. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Atletico mulai bisa lepas dari tekanan Madrid di mana peluang pertama di babak ini didapat oleh mereka. Di menit ke-46 tandukan Arda Turan masih melebar dari sasaran.

Advertisement

Setelah itu kedua tim berulang kali coba membangun serangan namun lebih banyak patah di barisan belakang sebelum bisa mengancam gawang. Tak ada gol tercipta sehingga laga ini tuntas dengan skor 0-0. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Miranda, Godin, Guilherme; Arda, Mario Suarez, Gabi, Koke (Torres 83′); Mandzukic, Griezmann (Raul Garcia 76′).

Real Madrid: Casillas; Carvajal (Arbeloa 84′), Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, James; Bale, Benzema (Isco 75′), Cristiano.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif