News
Rabu, 15 April 2015 - 09:45 WIB

PEMBUNUHAN SADIS : Pelaku Pembunuhan Deudeuh @tataa_chubby Ditangkap!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Deudeuh di akun Twitter @tataa_chubby (Twitter.com)

Pembunuhan sadis Deudeuh Alfisahrin menemui titik terang setelah pelakunya mulai tertangkap.

Solopos.com, JAKARTA – Polda Metro Jaya mengaku telah menangkap pelaku pembunuhan Deudeuh Alfisahrin, 26. Sayangnya pihak kepolisian engga membeberkan identitas pelaku.

Advertisement

“Benar. Pembunuhnya sudah ditangkap,” kata Kepala Sub Direktorat Kejahatan dengan Tindak Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan.

Deudeuh ditemukan tewas di kamar kostnya pada Sabtu (11/4/2015). Kondisinya mengenaskan dengan leher terjerat kabel dan mulut tersumpal kaos kaki. Tubuhnya tak memakai busana dan hanya ditutupi selimut.

Hasil pemeriksaan kepolisian, Deudeuh diduga dibunuh oleh seorang tamu yang datang ke kosnya. Di TKP, ditemukan sejumlah barang bukti yang mengarah ke sana seperti buku catatan pelanggan dan alat kontrasepsi. Deudeuh memang dikenal kerap menerima tamu laki-laki di kosnya.

Advertisement

Dari barang-barang yang didapat di tempat kejadian perkara, ada beberapa orang yang kemungkinan melakukan komunikasi terakhir dengan korban atau menjadi pelaku pembunuhan. Terutama dalam buku catatan yang diduga berisi nama-nama pelanggan Deudeuh.

Penjaga kos, Juliana, menuturkan Deudeuh sudah tak kelihatan sejak Jumat (10/4/2015), sampai akhirnya ditemukan tewas pada Sabtu (11/4/2015) malam.

Penjaga kos dan sejumlah penghuni kos pun menaruh curiga. Sebab, pada Jumat malam sempat terdengar suara gaduh dari kamar itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif