Soloraya
Rabu, 15 April 2015 - 22:30 WIB

NARKOBA SRAGEN : Habis Pesta Sabu di Hotel Pondok Indah, Pria Sragen Diciduk

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi sabu-sabu. (JIBI/Solopos/Reuters)

Narkoba Sragen makin merajalela. Di Hotel Pondok Indah, depan terminal lama Sragen, terungkap adanya pesta sabu-sabu.

Solopos.com, SRAGEN — Puguh Santoso, 28, warga RT 001 Dukuh Genengrejo, Desa Cemeng, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, harus meringkuk di tahanan Polres Sragen setelah kedapatan membawa sabu-sabu.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, pada Senin (13/4/2015), polisi mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya pesta narkoba yang dilakukan di salah satu kamar hotel Pondok Indah, depan terminal lama Sragen. Setelah melakukan pengamatan dan pengintaian, terlihat salah satu pintu kamar terbuka.

Saat itu, tersangka meninggalkan kamar itu dengan tergesa-gesa mengendarai sepeda motor. Petugas membuntuti tersangka dan saat berada di depan Rumah Makan Salero, tersangka meletakkan sesuatu dan kemudian berjalan lagi. Petugas yang membuntuti langsung mengejarnya dan menangkap tresangka di depan Karaoke Grafista.

Saat melakukan pengecekan barang yang dibuang di rumah makan itu, ternyata petugas menemukan plastik bening berisi serbuk kristal yang diduga sabu-sabu. Atas temuan ini, tersangka dibawa ke Mapolres Sragen untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Advertisement

Kapolres Sragen AKBP Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasubag Humas AKP Saptiwi mengakui adanya penangkapan tersebut. “Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan dari petugas. Kami masih mendalami, apakah tersangka termasuk dalam jaringan atau tidak,” katanya kepada Solopos.com, Rabu (15/4/2015).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif