Otomotif
Rabu, 15 April 2015 - 18:55 WIB

MOBIL TERBARU : Segmen Pikap Ramai, Isuzu Bangkitkan D-Max Blade

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Isuzu D-Max Blade. (Worldcarfans.com)

Mobil terbaru Isuzu D-Max Blade dihidupkan lagi untuk bersaing di segmen pikap mewah double cabin.

Solopos.com, LONDON – Melihat segmen pikap mewah double cabin yang makin ramai pemain, Isuzu pun menghadirkan mobil terbaru D-Max Blade. Sayangnya, varian termewah D-Max itu hanya diproduksi dalam jumlah terbatas.

Advertisement

Mobil segmen double cabin memang tengah mengalami kebangkitan di awal 2015. Hal itu tampak dari banyaknya mobil terbaru di kelas itu yang mucul ke permukaan, di antaranya Ford Ranger, Toyota Hilux, dan Nissan Navara.

Seperti dilansir laman Worldcarfans, Selasa (14/4/2015), prinsipal Isuzu di Inggris juga tak mau kalah dalam bermain di segmen mobil pikap mewah. Hal itu terbukti dengan dihadirkannya versi terbaru sekaligus termewah dari D-Max Blade.

Mobil double cabin Isuzu D-Max Blade yang hanya beredar di Tanah Britania itu tampil mewah dengan grille berlapis dengan warna abu-abu. Kemewahan juga terpancar pada bagian rumah spion dan handle pintu berwarna black cosmic.

Advertisement

Pembaruan dari versi sebelumnya tampak pada pintu belakang yang kini dibekali sistem buka tutup secara elektrik. Pada sektor kaki-kaki, kini D-Max Blade dibelaki pelek alloy 18 inci yang dibalut ban Pirelli Scorpio Zero.

Masuk ke dalam kabin, D-Max Blade tak mengalami banyak perombakan dari versi sebelumnya. Isuzu masih menggunakan jok berlapis kulit berkualitas untuk menopang kenyamanan penumpang. Tak ketinggalan, seluruh jok di mobil itu juga telah dilengkapi dengan sistem penghangat.

Kesan mewah pada interior juga dikuatkan dengan hadirnya aksen warna black piano, sistem audio dengan delapan speaker, head unit dengan layar sentuh 6,1 inci di dashboard dan perangkat GPS.

Advertisement

Pada sektor jantung pacunya, mobil terbaru double cabin Isuzu D-Max Blade ditanami mesin diesel 2.500 cc Twin Turbo. Semburan tenaganya diklaim mencapai 161 hp dengan torsi puncak 400 Nm.

Dalam penjualannya, pikap mewah limited edition seharga 25.999 pound sterling atau sekitar Rp494,2 jutaan itu hadir dengan pilihan sistem transmisi otomatis lima percepatan dan transmisi manual enam percepatan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif