Entertainment
Rabu, 15 April 2015 - 10:55 WIB

KONSER MUSIK : Mocca akan Manggung di Taman Balekambang Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mocca (Gigsplay.com)

Konser musik band Mocca digelar Minggu, 10 Maret 2015 di Taman Balekambang Solo.

Solopos.com, SOLO – Grup band asal Bandung yang telah malang-melintang sejak tahun 1999 di jagad musik indie Indonesia, Mocca, dijadwalkan hadir di Taman Balekambang, Solo, Minggu (10/5/2015).

Advertisement

Mocca akan tampil dalam konser musik bertajuk Heaven on Stage.

Tidak hanya Mocca, empat band indie lokal juga bakal turut serta memeriahkan konser yang diinisiasi event organizer Unipro Production tersebut.

Band-band lokal itu, antara lain Meltic, Pathetic Waltz, Issue, dan Sisa Sore. Mereka direncanakan unjuk kebolehan sebelum grup band beraliran pop-swing-jazz tersebut naik panggung.

Advertisement

Direktur Unipro Production, Ari Ginang, mengatakan nuansa bagian tengah Taman Balekambang akan didesain selayaknya taman yang berada di kebanyakan rumah.

Konsep tersebut, lanjut dia, terinspirasi dari muatan album terbaru Mocca yang dirilis Januari 2015 lalu berjudul Home. Tidak hanya sebagai tempat bermain atau hutan kota, menurut dia, Taman Balekambang layak dijadikan tempat untuk menggelar konser musik.

“Saat Mocca menggelar Mocca Home Concert dalam rangka launching album terbaru mereka, panggung dikonsep seperti di dalam rumah. Ingin hampir menyerupai, konser di Solo kami konsep seperti taman di sebuah rumah. Kami juga menyesuaikan dengan venue di Taman Belekambang yang sudah hijau,” kata Ari kepada

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif