News
Rabu, 15 April 2015 - 09:15 WIB

KISAH UNIK : Demi Balik Ke Mantan Kekasih, Gadis Ini Operasi Wajah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Hee Danae (Mirror.co.uk)

Kisah unik seorang gadis 15 tahun melakukan operasi wajah dan buah dada demi kembali ke pelukan sang mantan kekasih.

Solopos.com, HENAN – Seorang gadis asal Henan, Tiongkok, nekat melakukan operasi wajah dan buah dada. Hal itu dilakukan gadis bernama Lee Hee Danae tersebut agar bisa memikat kembali sang mantan kekasih.

Advertisement

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (13/4/2015), Lee Hee Danae masih berusia 15 tahun. Remaja itu melakukan sejumlah prosedur kecantikan dan operasi plastik. Dia menjalani operasi dagu, suntik putih, memperbesar mata, dan pasang implan di buah dada.

Lee kini disebut sebagai manusia yang terlalu cantik. Perubahan wajahnya terlalu drastis. Bahkan, foto-foto wajah Lee yang diunggah di jejaring sosial seperti terlihat foto editan, padahal foto itu murni tanpa edit.

Lee Hee Danae kini memiliki dagu yang  sangat lancip serta kulit yang putih. Matanya lebih besar begitu pula dengan buah dadanya. Bahkan tubuh Lee seperti tidak imbang karena memiliki buah dada yang besar itu.

Advertisement

Mengejutkannya adalah Lee Hee Dane melakukan operasi wajah dan buah dada itu karena ingin kembali dalam pelukan sang mantan kekasih. Belum diketahui apakah usahanya itu berhasil membuat sang mantan kekasih terpikat kembali. Namun, kini dia telah menjadi selebriti di dunia maya.

Lee Hee Danae kini memiliki 400.000 follower di Weibo. Foto-foto yang diunggahnya pun mendapat like dari ribuan orang. Dia pun menjadi lebih berani untuk tampil seksi dengan penampilan barunya itu.

Hingga saat ini publik dibuat penasaran dengan wajah Lee Hee Dane sebelum operasi plastik. Uniknya, belum ada website atau media yang memuat foto alami gadis itu sebelum operasi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif