Entertainment
Rabu, 15 April 2015 - 22:10 WIB

KABAR ARTIS : Ups, Justin Bieber Diusir dari Festival Coachella!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber saat meminta maaf di acara Ellen Show (hollywoodlife.com)

Kabar artis Justin Bieber yang diusir dari Festival Coachella di Indio, Kalifornia sempat membuat heboh.

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber sepertinya tak penah jauh dari masalah. Baru-baru ini ia dikabarkarkan diusir oleh pihak keamanan Festival Coachella yang berlangsung di Indio, California.

Advertisement

Menurut laporan TMZ, penyanyi berusia 21 tahun diusir dari Festival Coachella pada Minggu (12/4/2015) malam setelah terlibat pertengkaran dengan pihak keamanan.

Sebuah video amatir yang diunggah di laman TMZ bahkan memperlihatkan Justin dicekik dan diseret oleh salah satu anggota keamanan. Menurut saksi yang ada di tempat kejadian, Justin dan rombongannya berusaha untuk masuk ke tempat pertunjukan Drake, namun dia dihentikan oleh pihak keamanan yang mengatakan tempat itu telah penuh.

Saksi juga menyebutkan Justin sempat beradu mulut dengan pihak keamanan. Justin mengatakan dia tidak mau berdiri di tengah-tengah kerumunan orang banyak, karena tak mau diserbu oleh penggemar.

Advertisement

Ternyata pihak keamanan tidak mau menuruti permintaan Justin dan malah mengusirnya keluar dari festival musik tersebut. Justin kabarnya akan melayangkan tuntutan pada pihak keamanan yang telah mengusirnya itu. Namun dia enggan memberikan komentar mengenai insiden tersebut.

Kejadian ini bukanlah kali pertama bagi Justin. Pada 2013, dia pernah diusir dari sebuah klub malam di Chicago ketika ketahuan minum minuman alkohol padahal dia masih di bawah umur.

Pada 2010, dia juga pernah diminta keluar dari sebuah bioskop di Massachusetts, setelah dia dan temannya berusaha masuk ke area VIP yang diperuntukkan untuk penonton usia 21 tahun ke atas.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif