Entertainment
Rabu, 15 April 2015 - 19:45 WIB

KABAR ARTIS : Inilah Mahar Stuart Collin untuk Risty Tagor

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Kabar artis Stuart Collin bakal menikahi Risty Tahor 19 April 2015 mendatang. Lalu apa mahar yang akan diberikan Stuart untuk sang calon istri?

Solopos.com, JAKARTA – Stuart Collin akan menikahi Risty Tagor, Minggu (19/4/2015) mendatang. Mantap mempersunting Risty, pria berusia 25 tahun itu sudah mempersiapkan mahar untuk diberikan di hari istimewanya itu.

Advertisement

Mahar tersebut berupa mata uang asing yang dimiliki Stuart selama mengunjungi beberapa negara. Jumlah nominal mahar pun menjadi 19.415 sesuai dengan tanggal pernikahan Stuart dan Risty pada 19 April 2015.

“Iya nih mas kawinnya (mahar) karena aku suka traveling uang-uang sisa traveling di berbagai negara. Ada dolar, yen, rial, ringgit dengan total angka 19.415 seperti tanggal pernikahan. Kalau bukan karena izin Allah enggak mungkin bisa terkumpul deh ini,” ungkap Stuart Collin di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Sementara untuk suvernir, keduanya tak menyiapkan benda khusus. Risty hanya menyediakan photobooth yang tersedia untuk seluruh tamu undangan. “Suvernir kami ada photobooth. Kayaknya foto lebih abadi daripada suvernir. Bisa disimpan dan kenang-kenangan,” kata Risty Tagor sebagaimana dilansir Liputan.com.

Advertisement

Di hari pernikahan, Stuart dan Risty bakal menggunakan pakaian dominan putih. Risty dan Stuart memiliki alasan tersendiri mengapa memilih warna tersebut.

“Karena kita ingin saat foto bisa cantik semua, warna putih karena hampir semua muslim punya warna putih, jadi memudahkan tamu,” kata Risty saat ditemui di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015), sebagaimana diberitakan Detik.com.

Untuk masalah dana, Risty mengatakan Stuart semua yang memegang kendali. Stuart tidak mengizinkan, Risty mengeluarkan tabungannya untuk semua ini.

Advertisement

“Stuart enggak mau sama sekali aku ikutan (masalah dana). Jadi aku enggak mau lagi repotkan tabungan, dengan suka hati Stuart mau grab semua,” jelas Risty.

Sedangkan Stuart juga memiliki jawabannya mengenai hal tersebut.

“Jadi mama aku waktu nikah enggak dirayakan dan kakak aku juga. Sampai akhirnya aku ketemu Risty dan semuanya aku siapkan,” jelas Stuart.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif