Entertainment
Rabu, 15 April 2015 - 17:10 WIB

K-POP : 6 Tahun Tak Tampil, Junsu JYJ Menangis di Panggung

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Junsu JYJ (Soompi.com)

K-Pop diliputi rasa haru saat Junsu JYJ tampil untuk kali pertama di acara musik.

Solopos.com, SOLO – Sejak meninggalkan agensi hiburan S.M. Entertainment, Junsu JYJ akhirnya kembali menyapa penggemarnya, Senin (13/4/2015) lalu. Enam tahun tidak tampil sebagai penyanyi solo di sebuah program acara musik membuatnya tak bisa menahan air mata haru.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Koreaboo. Selasa (14/4/2015), Junsu yang menggunakan nama Xia untuk promosi solo kariernya, menggelar konser di sebuah panggung kecil yang disiarkan oleh EBS’space Gonggam.

Dia mulai konser solonya dengan menyanyikan lagu Love Like a Snowflake dan ditutup dengan mengatakan, “saya rekaman siaran musik kali pertama sejak enam tahun silam. Jujur, saya pikir saya tidak akan pernah bisa melangkah kaki di acara musik lagi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kepala EBS, PD Space Gonggam, dan kru.”

Setelah tampil, Xia dipanggil kembali ke panggung untuk encore (penampilan tambahan) atas permintaan banyak orang. Sebelum menyanyikan lagu terakhir, ia mengucapkan rasa syukurnya untuk para penggemar yang masih mendukungnya saat mengalami banyak kesulitan saat meniti karir.

Advertisement

Saat bernyanyi lagu terakhir, Xia tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, air matanya mengalir. Penggemar ikut menangis melihat idola mereka tak kuasa menahan air mata.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Junsu JYJ K-Pop Xia
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif