Entertainment
Rabu, 15 April 2015 - 13:15 WIB

FULL HOUSE RCTI : Sinopsis: Yong Jae Pulang ke Rumah, Malah Diusir Ji Eun

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yong Jae saat diusir Ji Eun (Youtube.com)

Full House RCTI hari ini memasuki episode-episode akhir.

Solopos.com, SOLO — Yong Jae dalam serial Full House RCTI, mengadakan jumpa pers. Di hadapan publik, ia mengakui, Ji Eun adalah sosok wanita yang selalu bisa membuatnya tersenyum dan tertawa.

Advertisement

Ji Eun di Full House RCTI kali ini, Rabu (15/4/2015), sedih mengingat ia dan Yong Jae akan berpisah. Ji Eun teringat kebersamaannya dengan Yong Jae.

Setelah menggelar jumpa pers, Yong Jae pergi ke suatu tempat. Ji Eun pun hidup sendiri di rumahnya. Keadaan mulai berbeda saat Yong Jae tak ada di rumah. Full House, sebutan rumah Ji Eun menjadi kotor dan berantakan.

Suatu hari, Min Hyuk datang ke rumah Ji Eun. Ji Eun mempersilakan Min Hyuk masuk. Di meja makan, Min Hyuk membicarakan naskah skenario Ji Eun yang akan diangkat menjadi film.

Advertisement

Min Hyuk mengusulkan satu nama aktor untuk pemeran utama, namun Ji Eun menolak. Menurut Ji Eun, peran utama dalam naskah skenarionya harus dimainkan aktor dengan postur tubuh tinggi. Ji Eun pun teringat Yong Jae.

Ji Eun mengusulkan kepada Min Hyuk untuk menawari Yong Jae memerankan tokoh utama dalam naskah skenarionya. Min Hyuk tampak kecewa, namun Min Hyuk menuruti keinginan Ji Eun.

Min Hyuk datang ke pihak manajemen artis Yong Jae. Namun sayang, tak ada yang tahu keberadaan Yong Jae. Lalu, Dong Woo ditugaskan pihak manajemen untuk mencari Yong Jae.

Advertisement

Dong Woo bertemu Yong Jae di sebuah kuil. Setelah prahara skandal pernikahannya terkuak di publik, Yong Jae memilih menenangkan diri dengan bermeditasi bersama para biksu di kuil.

Dong Woo membujuk Yong Jae untuk segera pulang. Ia berkata Ji Eun sakit, sementara Min Hyuk tidak peduli dengan keadaan Ji Eun. Mendengar kabar Ji Eun sakit, Yong Jae terlihat sangat khawatir. Akhirnya, Yong Jae pun pulang ke rumah Ji Eun.

Sementara itu, Ji Eun terkejut saat Hi Jin memberi tahu nenek Yong Jae sedang sakit. Ji Eun segera menjenguk nenek Yong Jae di rumah sakit. Saat nenek Yong Jae tidur, Ji Eun menangis karena masih merasa bersalah.

Yong Jae menunggu Ji Eun di depan rumah. Sesaat kemudian Ji Eun datang. Bukan sambutan manis yang diperoleh Yong Jae. Ji Eun justru mengusirnya, persis seperti saat Yong Jae mengusir Ji Eun dulu. Namun, akhirnya Ji Eun di Full House RCTI khawatir dengan keadaan Yong Jae, lalu keluar rumah mencari Yong Jae.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif