Entertainment
Rabu, 15 April 2015 - 20:45 WIB

FILM BARU : Hore, Khusus di Indonesia Avengers: Age of Ultron Tayang Duluan!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Avengers Age of Ultron (Fullmovie2k.com)

Film baru Avengers: Age of Ultron menjadi primaodona di Indonesia. Karenannya, Marvel memutuskan akan merilis The Avengers terlebih dahulu di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Marvel Studios selaku pemilik hak Avengers: Age of Ultron memutuskan untuk merilis lebih dahulu sekuel The Avengers itu di Indonesia. Dari jadwal internasional pada 1 Mei, ‘Avengers: Age of Ultron’ akan tayang bulan ini.

Advertisement

Bukan tanpa alasan Marvel Studio memilih Indonesia sebagai negara menayangkan Avengers: Age of Ultron lebih  dini. Hal ini dilatarbelakangi oleh banyaknya animo masyarakat yang ingin menonton aksi Tony Stark Cs itu.

Namun sayang, Marvel masih ogah mengumumkan tanggal resmi film itu dirilis. Menurut laporan Detik.com, Rabu (15/4/2015), rumor yang berkembang mengatakan penayangan film arahan Joss Whedon itu rilis pada 22 April 2015 mendatang. Kabar itu semakin dipertegas oleh Luna Maya yang didaulat menjadi ikon Black Widow alias Natasha Romanoff yang diperankan Scarlett Johanson.

“Premier ‘Avengers: Age of Ultron tanggal 21 besok. Seru sih, seru banget. Menjadi Brand Ambassador seperti film gini baru buat aku,” ujar Luna Maya saat ditemui di PT Walt Disney Indonesia, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2015).

Advertisement

“Tugasnya very simple. Aku sosialisasi tentang filmnya, pembuatan video, photoshoot. Ikut acara kostum party, terus juga sosial media buzz,” sambung Luna lagi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif