Entertainment
Rabu, 15 April 2015 - 21:10 WIB

BOLLYWOOD : Terserang Stroke, Rajat Tokas Dilarikan ke Rumah Sakit

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rajat Tokas di Jodha Akbar (India-forums.com)

Bollywood tengah terguncang dengan kabar aktor Rajat Tokas yang terkena stroke saat berada di lokasi shooting Jodha Akbar.

Solopos.com, SOLO – Kabar tak menyenangkan datang dari aktor Bollywood, Rajat Tokas. Pemeran Raja Jalal di serial Jodha Akbar itu harus menjalani perawatan di rumah sakit lantaran terkena stroke.

Advertisement

Kejadian itu berawal saat Rajat mengeluh kepanasan di sekujur tubuhnya saat berada di lokasi shooting Jodha Akbar. Hal itu tentu menjadi hal yang aneh mengingat di lokasi shooting sudah terpasang pendingin udara.

Dilansir Indian Express, Rabu (14/4/2015), seluruh kru di Jodha Akbar semakin panik saat sang aktor mimisan. Tak ingin kondisi Rajat semakin memburuk, kru pun membawa Rajat ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Dari hasil pemeriksaan, Rajat Tokas terkena serangan stroke. “Kami sangat hati-hati dan memastikan semua pemain tidak merasa kepanasan atau tidak nyaman saat shooting. Kami sudah memasang penyejuk udara,” ujar kepala program Zee TV.

Advertisement

Setelah mendapatkan perawatan medis, Rajat tetap ingin melanjutkan shooting. Rupanya ia ingin tetap profesional menjalani kewajibannya sebagai seorang aktor, kendati dokter menyarankannya untuk beristiahat sampai benar-benar pulih.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif