Sport
Rabu, 15 April 2015 - 14:35 WIB

AFC CUP 2015 : Maung Bandung Optimistis Tundukkan Lao Toyota

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persib Bandung Tak Persoalkan Cuaca Panas Laos (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 antara Lao Toyota vs Persib Bandung segera dimulai. Maung Bandung optimistis mengalahkan Lao Toyota.

Solopos.com, VIENTIANE — Pelatih Persib Bandung, Emral Bin Bustamam, mengaku optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Lao Toyota FC dalam lanjutan AFC Cup 2015, di Stadion National Sport Complex, Laos, Rabu (15/4/2015).

Advertisement

Dikutip dari Ligaidonesia.co.id, Rabu, instruktur pelatih nasional ini mengakui, meskipun percaya bisa mencuri poin di kandang lawan, tingkat kewaspadaan tetap penting dan timnya tidak boleh menganggap enteng lawan. Di pertemuan pertama, Maung Bandung menang 1-0 atas Lao Toyota di Stadion Si Jalak Harupat, dalam laga ketiga AFC Cup 2015.

“Sejauh ini persiapan kami sudah matang. Kami percaya diri datang ke Laos. Tapi kami tetap akan tampil waspada, apalagi dengan motivasi yang dimiliki Lao yang tidak mau kalah di kandangnya sendiri,” kata Emral. (baca: Lao Toyota Vs Persib Bandung, Inilah Prediksi Line Up Pemain dan Skor)

Laga ini Lao Toyota vs Persib Bandung tersebut akan disiarkan langsung RCTI, pukul 18.00 WIB nanti.

Advertisement

Emral memastikan cuaca Laos tidak lagi menjadi kendala buat Persib Bandung dalam laga AFC Cup 2015 kontra Lao Toyota. Masalah ini sebelumnya sempat menjadi pemikiran jajaran tim pelatih untuk menyiasati proses aklimatisasi cuaca dalam waktu singkat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif