Sport
Rabu, 15 April 2015 - 15:25 WIB

AFC CUP 2015 : Lawan Persib, Lao Toyota Siap Balas Dendam

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Lao Toyota FC, David Booth (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 antara Lao vs Persib segera dimulai. Lao Toyota siap balas dendam.

Solopos.com, VIENTIANE — Pelatih Lao Toyota FC, David Booth, menyatakan timnya siap membalas dendam kepada Persib Bandung dalam lanjutan Grup H AFC Cup 2015 di Stadion National Sport Complex, Rabu (15/4/2015).

Advertisement

Lao ingin membalas kekalahan dari Persib Bandung, dua pekan lalu. Untuk diketahui, laga Lao Toyota vs Persib Bandung itu disiarkan RCTI, pukul 18.00 WIB nanti.

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Rabu, selain ingin membalas kekalahan dari Persib, David tidak ingin Lao dipermalukan di kandang sendiri. Lao Toyota memang ingin memperbaiki posisi setelah menjadi juru kunci di Grup H AFC Cup 2015, yang juga dihuni oleh Ayeyawady United dan New Radiant.

“Persib tim bagus. Saya melihat pada leg pertama kita kalah 1-0, mereka bermain cukup baik saat itu. Tapi, saya ingin dapat poin di sini. Kita akan bekerja keras untuk membalas kekalahan di Bandung,” kata David.

Advertisement

Saat ini, Persib Bandung berada di puncak klasemen Grup H AFC Cup 2015 dengan raihan tujuh poin, dari hasil dua kali kemenangan atas New Radiant dan Lao Toyota dan satu kali imbang di kandang Ayeyawady United.

Senada dengan David, pemain Lao asal Jepang, Kazou Homma, ingin memberikan kemenangan untuk timnya dan berusaha lolos babak 16 besar AFC Cup 2015. Kazou menilai laga kontra Persib Bandung tidak akan mudah.

“Kami ingin membalas kekalahan di Bandung. Ini memang tidak mudah karena Persib tim yang solid, tapi kami percaya bisa menang di sini,” ungkap Kazou.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif