Sport
Rabu, 15 April 2015 - 14:25 WIB

AFC CUP 2015 : Lao Toyota Vs Persib Bandung, Inilah Prediksi Line Up Pemain dan Skor

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persib Bandung vs Kitchee (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 antara Lao Toyota vs Persib Bandung diprediksi berakhir imbang.

Solopos.com, VIENTIANE — Laga AFC Cup 2015 antara Lao Toyota FC vs Persib Bandung akan digelar di National University of Laos Stadium, kandang Lao, Rabu (15/4/2015). Laga ini akan disiarkan langsung RCTI, pukul 18.00 WIB.

Advertisement

Dikutip dari Persib.co.id, Rabu, Persib Bandung yang bertandang ke Laos bertekad meraih kemenangan untuk mengamankan peringkat pertama di klasemen Grup H AFC Cup 2015.

Menurut pelatih Persib, Djajang Nurjaman, Persib tidak akan diperkuat oleh I Made Wirawan, Rudiyana, Jajang Sukmara, dan pemain asal Montenegro, Ilija Spasojevic.

“Pemain yang dibawa ke Laos ada 18, yang ditinggal di Bandung ada Made, Jajang Sukmara, dan Spaso. Untuk pemain yang ditinggal mereka akan tetap ada program latihan di Bandung nanti,” papar Djajang.

Advertisement

Rudiyana dan Jajang Sukmara memang tidak disertakan dalam skuat yang akan melawan Lao Toyota FC. Sementara kiper utama I Made Wirawan masih memerlukan waktu untuk memulihkan cedera saat menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) belum lama ini. Sementara Ilija Spasojevic tidak bisa membela Persib Bandung di AFC Cup 2015 karena belum didaftarkan.

Persib Bandung masih berada di puncak klasemen Grup H AFC Cup 2015, mengumpulkan nilai 7 dari tiga pertandingan. Lao Toyota FC berada di posisi juru kunci, mengumpulkan satu poin dari tiga laga.

Berikut prediksi line up pemain dan skor Lao Toyota vs Persib Bandung di AFC Cup 2015.

Advertisement

Prediksi Line Up Pemain Lao Toyota Vs Persib Bandung

Lao Toyota FC: Vathana Keodouangdeth, Saynakhonevieng Phommapanya, Thenthong Phonsettha, Moukda Souksavath, Odien Syharlas; Phatthana Syvilay, Frederic Pooda, Xaisongkham Champathong, Paseuthsack Souliyavong, Jerome Suku Doe, Kazuo Homma.

Persib Bandung: I Made Wirawan, Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Hariono, Firman Utina, M. Ridwan, Atep, Tantan.

Prediksi Skor Lao Toyota Vs Persib Bandung: 1-1

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif