Jatim
Rabu, 15 April 2015 - 13:05 WIB

FARHAT ABBAS : Lucu, Ada Orang Jual Kerupuk Cap Farhat Abbas?

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kerupuk tjap Farhat Abbas. (istimewa)

Farhat Abbas, pengacara kontroversial kini hadir dalam kemasan makanan kerupuk. Di dalamnya ada sampul bertuliskan “Snack Tjap Farhat Abbas”.

Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Apa jadinya jika sebuah makanan snack kerupuk memiliki merek Farhat Abbas, seseorang pengacara yang terkenal lantaran kontroversialnya?

Advertisement

Inilah yang terlihat pada sebuah akun Facebook milik Afandi Achmad, seorang warga yang tergabung dalam grup akun Paguyuban Madiun (Paguma). Informasi yang dihimpun Madiun Pos, pemilik akun tersebut mengupload sebuah foto makanan ringan di dalamnya ada kertas kemasan bertuliskan “Snack Tjap Farhat Abbas”.

Yang menarik, dalam kemasan tersebut ada sejumlah tulisan tag line yang menggambarkan sikap kontroversial Farhat Abbas selama ini. Misalnya, “Rasanya Ngeselin, Pingin Gue Habisin”. Tak hanya itu, lazimnya sebuah makanan berlogo “halal” dari MUI, namun pada kemasan kerupuk merek Farhat Abbas ini justru bertuliskan “haram”.

Sang pemilik akun lantas menuliskan kata kata demikian: “Bentuk dr ekonomi kreatif.. pasti sing dodol iki termasuk pemula wirausaha bisnis kerupuk..” tulisnya, Selasa (14/4/2015) lalu.

Advertisement

Unggahan ini mendapatkan tanggapan tak kalah lucu dari teman-temannya. Puluhan orang pun memberikan tanda “like” pada status tersebut.

Sayang, sang pemilik akun tak menjelaskan di mana kerupuk merek Farhat Abbas itu dijual. Ia juga tak menjelaskan di mana pengambilan gambar kerupuk yang cukup lucu itu. Yang jelas, foto kerupuk merek Farhat Abbas tersebut benar-benar menghibur pengguna internet (netizen).

“Benar-benar kreatif…heee,” ungkap pemilik akun Hendra Tedja.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif