Entertainment
Selasa, 14 April 2015 - 14:00 WIB

X FACTOR INDONESIA : Lolos Audisi, Yefta Si Serak-Serak Berat Bikin Akun Twitter?

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yefta Richael X Factor Indonesia (Twitter.com)

X Factor Indonesia memilih Yefta sebagai salah satu peserta audisi yang memiliki faktor “X”.

Solopos.com, SOLO — Salah satu peserta audisi X Factor Indonesia yang menyedot perhatian publik adalah pemain drum berambut gondrong, Yefta.

Advertisement

Sebagaimana Solopos.com pantau pada laman Twitter, Selasa (14/4/2015), muncul akun @YeftaRichael. Dalam akun tersebut, tampak foto profil Yefta saat menyanyi lagu Without You yang dipopulerkan Hinder.

Menariknya, akun @YeftaRichael tersebut tampak minim kicauan. Hingga Selasa pagi, akun tersebut menampilkan dua tweet, dengan 17 follower. Akun @YeftaRichael sendiri terlihat hanya mengikuti satu akun, yaitu @YOSUAXFACTOR. [Baca juga: Mantan Finalis AFI 2013 Ini Bikin Mentor Kagum]

“Hello Twitter! #myfirstTweet [Tweet pertamaku],” tulis @YeftaRichael, Senin (13/4/2015).

Advertisement

Tweet kedua berisi unggahan rekaman video saat Yefta tampil di panggung audisi X Factor Indonesia.

Sementara itu, 17 follower yang mengikuti akun @YeftaRichael, adalah para peserta audisi X Factor  Indonesia yang lolos, seperti Bombi Parlin, Rina Klees, Desy Natalia, Yessa Adalea, Yudi Suryono, Yoshua Pichaba, Mia Nanda Azmi, Ismi Riza, dan lainnya. [Baca juga: Bawakan Lagu Penuh Misteri, Yudi Curi Perhatian Juri!]

Dalam kolom keterangan diri akun @YeftaRichael, tertera tulisan,”Drumer. Yakin punya factor x, saya optimis. Dukung saya di X Factor Indonesia 2015.”

Advertisement

Akankah Yefta yang bersuara serak ini sukses hingga babak akhir kompetisi menyanyi X Factor Indonesia musim kedua? Kita tunggu saja penampilan Yefta selanjutnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif