Sport
Selasa, 14 April 2015 - 05:25 WIB

VALENCIA VS LEVANTE : Valencia Kokoh di Empat Besar Seusai Hajar Levante

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Valencia vs Levante menjadi laga impresif bagi Valencia. Dalam pertandingan ini Los Che menghajar Levante 3-0.

Solopos.com, VALENCIA — Valencia terus tampil impresif untuk menjaga peluangnya tampil di Liga Champions musim depan. Los Che memantapkan posisinya di zona empat besar setelah menghjar Levante dengan skor 3-0.

Advertisement

Berkat kemenangan ini, Valencia tetap menempati posisi keempat dengan perolehan 65 poin. Mereka unggul tiga poin atas Sevilla yang berada di posisi kelima dan cuma terpaut satu poin dari Atletico Madrid yang duduk di posisi ketiga. Levante terpuruk di urutan ke-18 dengan 28 poin.

Menjamu Levante di Mestalla, Selasa (14/4/2015) dinihari WIB, Valencia membuka skor pada menit ke-16. Seperti dilansir detiksport, sundulan Paco Alcacer meneruskan umpan silang Dani Parejo membawa tim tuan rumah memimpin 1-0.

Memasuki menit ke-36, Sofiane Feghouli menggandakan keunggulan Valencia. Feghouli menanduk umpan silang yang dilepaskan Lucas Orban dari sisi kiri untuk menggetarkan gawang Levante.

Advertisement

Valencia mencetak gol ketiganya ketika laga telah memasuki injury time. Gol ini diciptakan oleh Alvaro Negredo. Seusai menerima umpan panjang dari Antonio Barragan, Negredo melepaskan tembakan setengah voli yang tak mampu dibendung kiper Levante, Diego Marino. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
Valencia: Alves; Cancelo, Mustafi, Vezo, Orban; Parejo, Fuego, Gomes (Rodrigo 66′); Feghouli (Barragan 66′), Alcacer (Negredo 73′), Rodrigo.

Levante: Marino; Morales, Vyntra, Ramis, Tono (Ivan 46′); Simao Mate, Jose Mari; El Zhar (Uche 58′), Ivanschitz (Ruben 74′); Casadesus, Barral

Advertisement

Pemain Valencia Alvaro Negredo dihadang dua pemain Levante. Ist/detiksport

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif