Teknologi
Selasa, 14 April 2015 - 19:50 WIB

SMARTWATCH TERBARU : Apple Watch Kalahkan Android Wear

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Apple Watch (JIBI/Harian Jogja/Techradar)

Smartwatch terbaru Apple Watch mencatatakan penjualan fantastis. Pada masa pre-order, Apple Watch telah dipesan sebanyak satu juta unit hanya dalam waktu sehari.

Solopos.com, SOLO – Apple telah membuka pre-order untuk smartwatch terbarunya, Apple Watch, Jumat (10/4/2015) kemarin. Jam tangan pintar itu pun membuat sejumlah pencapaian fantastis di masa pre-order.

Advertisement

Apple mengklaim dalam sehari terdapat pemesanan sebanyak satu juta unit untuk Apple Watch. Atas hasil pencapaian itu sebuah lembaga riset, Slice Intelligence, mencatat penjualan Apple Watch itu mengalahkan penjualan smartwatch berbasis Android Wear selama satu tahun terakhir.

Seperti dilansir Bussines Insider, Senin (13/54/2015), Slice Intelligence mencatat seluruh model smartwatch Android Wear hanya terjual sebanyak 720.000 unit pada 2014.

Artinya dalam sehari produk terbaru Apple itu telah mengalahkan jam-jam pintar seperti LG G Watch, Motorola Moto 360, Samsung galaxy Gear Live, dan Smartwatch 3.

Advertisement

Dari satu juta pemesanan Apple Watch itu, 62% konsumen memilih Apple Watch versi termurah yakni Apple Watch Sport. Sementara 35% konsumen memilih versi original,dan hanya 3% yang memilih versi premium.

Harga termurah dari Apple Watch sendiri adalah Rp4,5 juta. Rencananya, konsumen yang sudah melakukan pemesanan pada masa pre-order akan mendapatkan smartwatch terbaru itu pada 24 April 2015 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif