Teknologi
Selasa, 14 April 2015 - 21:30 WIB

SMARTPHONE SONY : Xperia Z4 Belum Rilis, Xperia Z5 Disiapkan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sony Ilustrasi (Ciso.co.id)

Smartphone Sony terbaru sedang disiapkan sebagai penerus Xperia Z4. Padahal perusahaan tersebut belum merilis ponsel Xperia Z4.

Solopos.com, SOLO – Sony memang belum merilis smartphone terbarunya Xperia Z4. Namun, perusahaan asal Jepang itu sudah menyiapkan perangkat baru yakni Xperia Z5, Xperia Z5 Compact, dan Xperia Z5 Ultra.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Senin (13/4/2015), Sony dirumorkan menghadirkan ketiga smartphone terbaru tersebut selama kuartal keempat 2015. Namun, perilisan itu bisa diundur sampai Januari 2016. Hal itu dilakukan apabila prosesor yang kaan diusung belum siap diproduksi massal.

Seri Xperia Z5 itu dikabarkan bakal mengusung prosesor Snapdragon 820 Soc. Sony disebut-sebut selalu meluncurkan perangkat baru setiap enam bulan sekali. Namun, karena sepinya penjualan, perusahaan mengubah jadwal dan memilih merilis perangkat baru dengan jadwal yang tidak menentu.

Rumor menyebutkan Xperia Z5 dan Xperia Z5 Ultra bakal menggunakan prosesor Snapdragon 820, sementara untuk Xperia Z5 Compact belum diketahui. Xperia Z5 merupakan perangkat phablet pertama besutan Sony yang bakal memiliki pemindai sidik jari.

Advertisement

Sony Xperia Z5 dan Xperia Z5 Ultra dikabarkan mengusung teknologi layar QHD. RAM yang disematkan di smartphone terbaru itu juga cukup besar yakni 4 GB. Menariknya lagi, seri Xperia Z5 ini bakal mengusung desain baru yang lain dari pendahulunya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif