Otomotif
Selasa, 14 April 2015 - 17:55 WIB

MEME LUCU : Bagasi Skutik Bisa Muat Elpiji Melon Sampai Gadis Cantik

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suzuki Nex versi Tiongkok dengan bagasi luas. (Facebook)

Meme lucu adu luas bagasi muncul di Internet. Tak hanya memuat helm, bagasi motor itu juga mampu memuat tabung gas LPG hingga gadis cantik.

Solopos.com, SOLO – Gambar dengan tulisan lucu alias meme adu longgar bagasi ramai diperbincangkan di media sosial Facebook. Dalam meme itu tampak bagasi Yamaha Nmax mampu memuat sebuah tabung gas LPG 3 kg.

Advertisement

Persaingan antara Honda vs Yamaha rupanya tak hanya dilakukan oleh para petingginya. Konsumennya pun tak mau kalah dengan saling pamer kebolehan sepeda motor yang ia miliki. Salah satu persaingan itu tampak dari meme lucu adu longgar bagasi skutik.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di situs jejaring sosial Facebook, Jumat (10/4/2015), sebuah meme lucu diunggah oleh admin halaman Meme Otomotif Indonesia (Moti). Dalam meme itu tampak bagasi Yamaha Nmax seluas 23 liter ternyata mampu memuat sebuah tabung gas LPG 3 kg dalam keadaan tidur.

Meme lucu bagasi Yamaha Nmax memuat tabung gas LPG 3 kg. (Facebook)

Advertisement

“Helm in? meh, Nih tabung elpiji 3 kg in,” demikian tulisan yang menghiasi meme bagasi Nmax itu.

Tak butuh waktu lama, meme lucu itu langsung menuai komentar dari sejumlah pengguna Internet (netizen). Sebagian besar dari komentar yang tertulis di sana mengatakan tindakan memasukkan tabung gas ke dalam bagasi skutik terbilang ekstrem karena dikhawatirkan dapat meledak.

Setelah berbagai komentar menghujani meme lucu itu, muncul sebuah akun yang ikut berkomentar dengan menambahkan gambar bagasi Honda Vario. Tak ingin kalah dari Nmax, dalam gambar itu bagasi Vario seluas 18 liter mampu memuat dua buah durian.

Advertisement

Bagasi Honda Vario 125 memuat durian. (Facebook)

Datang paling akhir, akun lain juga mengomentari meme lucu itu dengan mengunggah gambar iklan Suzuki Nex versi Tiongkok yang bagasinya sangat luas mencapai 32 liter. Dalam foto yang diunggah itu bagasi Nex bahkan dapat diduduki seorang gadis cantik.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif