News
Selasa, 14 April 2015 - 05:30 WIB

KISAH UNIK : Bocah 2 Tahun Ini Jadi DJ Termuda di Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oratilwe Hlongwane (Dailymail.co.uk)

Kisah unik dicatatkan seorang bocah berusia dua tahun yang dinobatkan sebagai DJ termuda di dunia. Anak itu bernama Oratilwe Hlongwane.

Solopos.com, SOLO – Seorang anak asal Afrika Selatan, Oratilwe Hlongwane, menjadi disk jockey (DJ) termuda di dunia. Bocah yang akrab disapa AJ itu baru berusia dua tahun.

Advertisement

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Minggu (12/4/2015), Oratilwe Hlongwane beberapa kali mengunggah video penampilannya. Kini, bocah itu memiliki hampir 25.000 penggemar di Facebook.

Oratilwe Hlongwane tertarik belajar memainkan piringan hitam sejak ia mendengarkan musik melalui Ipad ayahnya. Dia sangat menyukai musik beraliran house sejak usia balita.

Sejak memainkan peralatan DJ dan memainkan lagu-lagu yang digemari anak muda, Oratilwe Hlongwane pun cukup populer dan menghebohkan publik Afrika Selatan. Berkat bakat yang dimilikinya itu, Oratilwe Hlongwane kerap diundang untuk mengisi acara musik di sejumlah pusat perbelanjaan.

Advertisement

Kehadiran bocah dua tahun itu menjadi daya tarik dan tidak sedikit penonton yang antusias untuk melihat penampilannya. Bahkan, sang ibu, Refiloe Marumo, merasa kagum terhadap kehebatan anaknya. Ia pun merasa tidak percaya anaknya yang masih berusia balita itu mampu menjadi DJ dengan baik.

“Saya sangat mengapresiasi bakat anak saya, dan tentunya bangga dengan suami saya yang memberikan edukasi musik kepada Oratilwe Hlongwane melalui Ipadnya,” kata dia.

Ayah Oratilwe Hlongwane, Glenn Hlongwane, tengah berencana membuat sebuah aplikasi DJ untuk meningkatkan bakat bermusik anaknya itu. Glenn juga merupakan seorang pecinta musik house, sehingga aplikasi itu nanti juga berguna bagi dirinya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif