News
Selasa, 14 April 2015 - 04:40 WIB

KABAR DUKA : Begini Kronologi Sakit dan Kalimat Terakhir James Sahertian Sebelum Tutup Usia

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aktor James Sahertian bersama Roweina dan anak-anaknya (Twitter.com)

Kabar duka kali ini datang dari aktor James Sahertian.

Solopos.com, JAKARTA —  Kabar duka datang dari kematian aktor James Sahertian yang tak lain adalah adik Debby Sahertian. James meninggal dunia pada Minggu (12/4/2015), pukul 14.10 WIB. Kabar duka ini

Advertisement

Sebagaimana dilansir Liputan6, Minggu, James meninggal karena penyakit gagal jantung. Ia meninggal di Rumah Sakit Jantung JHC, Matraman, Jakarta Timur. Kabar duka tersebut dikonfirmasi istri James, Roweina Umboh.

“(Meninggal dunia) karena gagal jantung,” ucap Roweina Umboh saat ditemui wartawan di rumah sakit.

Menurut keterangan Roweina, jantung James mengalami masalah kesehatan sejak lima bulan lalu.

Advertisement

“Sudah lima bulan yang lalu James bermasalah dengan jantungnya. Tapi baru sebulan terakhir ini dirawat, dia juga sudah pernah pasang ring jantung juga,” tutur Roweina, yang juga dikenal sebagai seorang aktris.

Jenazah James tidak langsung dimakamkan pada Minggu, menurut Roweina, jasad suaminya akan dimakamkan pada Selasa atau Rabu.

“Sementara untuk pemakamannya hari Selasa atau Rabu. Lokasi pemakaman juga belum (keluarga) tentukan. Kita masih berembuk,” kata Roweina.

Advertisement

Sementara itu, dilansir Detik, Roweina mengaku tak memiliki firasat terkait kematian James. Namun, Roweina ingat sesaat sebelum mengembuskan napas terakhir, James sempat mengeluh lelah dan ingin pergi.

“Dia masih ngomong di detik terakhir, ‘saya capek, mau pergi,” kenang Roweina, saat ditemui wartawan di Rumah Sakit JHC, Matraman, Jakarta Pusat, Minggu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif