Entertainment
Selasa, 14 April 2015 - 16:45 WIB

KABAR ARTIS : Ayushita Isyaratkan Comeback BBB

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayushita BBB (Antara)

Kabar artis BBB akan kembali meramaikan dunia hiburan Indonesia dibocorkan salah satu personel, Ayushita. Menurutnya, ia bersama BBB tengah mempersiapkan proyek baru.

Solopos.com, SOLO – Artis dan penyanyi Ayushita Nugraha membocorkan sebuah proyek baru bersama grup musik Bukan Bintang Biasa atau yang biasa disapa BBB. Grup yang dibintangi oleh Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cinthya Bella, Ayushita, dan Chelsea Olivia itu akan kembali menyapa penggemar setelah lama tak tampil bersama di panggung.

Advertisement

“BBB mau ada proyek, jadi lumayan padat kegiatanku,” ujar Ayushita usai peluncuran produk kecantikan di Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Namun sayang, penyanyi 25 tahun itu masih enggan membocorkan proyek yang sedang dikerjakan bersama grup bentukan Melly Goeslaw itu.  “Nanti aja kalau rame-rame sama anggota BBB yang lain,” imbuh dia.

Sebagaimana diberitakan Antara, Selasa (14/4/2015), Bukan Bintang Biasa telah menelurkan beberapa single seperti Let’s Dance Together, Bukan Bintang Biasa, dan Putus Nyambung. Mereka juga muncul dalam film Bukan Bintang Biasa produksi 2007.

Advertisement

Selain proyek dengan BBB, Ayushita sedang menjalani syuting komedi situasi pada salah satu televisi swasta. Dua judul film yang dibintanginya pun siap ditayangkan tahun ini.

Dia pun mulai mempromosikan album solo Morning Sugar baik itu di atas panggung off air maupun on air.

Meski albumnya telah dirilis dua tahun lalu, Ayushita mengaku karya yang diibaratkan “bayinya” itu belum gencar dipromosikan karena Morning Sugar dulu juga dibuat demi kepentingan tugas akhir yang mengantarkannya meraih gelar sarjana.

Advertisement

“Ada formula yang harus disesuaikan, tadinya untuk tugas akhir jadi belum di-publish ke televisi,” ungkap lulusan London School of Public Relations ini.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif