Entertainment
Selasa, 14 April 2015 - 18:10 WIB

K-POP : Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Putus?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho (soompi.com)

K-Pop dikejutkan dengan kabar putusnya Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho. Benarkah?

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi sekaligus personel girl band Korean Popular (K-Pop) So Nyeo Shi Dae (SNSD), Sooyoung dikabarkan telah putus dari sang kekasih, Jung Kyung Ho. Kabar tersebut santer terdengar dan banyak dibicarakan di kalangan para Sone (penggemar SNSD).

Advertisement

Menyadari banyaknya penggemar yang membicarakan dirinya, Jung Kyung Ho pun berkomentar. Ia membantah dirinya dengan teman satu gerejanya itu sudah lagi menjalin hubungan pacaran.

“Aku baru saja bertemu dengannya tempo hari,” ujar sang aktor kelahiran 31 Agustus 1983 tersebut dalam sebuah wawancara di lokasi shooting drama JTBC Fall In Love With Soo Jung baru-baru ini.

Ketika ditanya soal putusnya hubungan asmaranya dengan pelantun Catch Me If You Can itu, Kyung Ho pun sempat kebingungan. “Aku tidak tahu kenapa rumor ini muncul,” ujarnya Jung Kyung Ho sebagaimana diberitakan Detik.com, Selasa (14/4/2015).

Advertisement

Pasangan ini mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik pada Januari 2014 silam. Keseriusan keduanya sudah sampai tahap di mana mereka merencanakan pernikahan meski belum bisa dipastikan kapan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif