Entertainment
Selasa, 14 April 2015 - 17:45 WIB

K-POP : Inilah Isi Surat Krystal yang Bikin Jessica Menangis di Hari Ultahnya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jessica dan Krystal (soompi.com)

K-Pop merayakan ulang tahun ke-27 Jessica Jung. Di acara pesta ulang tahunnya, sang adik, Krystal memberinya sepucuk surat yang mengharukan.

Solopos.com, SEOUL – Penyanyi dan desainer cantik Korean Popular (K-Pop) Jessica Jung tak kuasa menahan air mata saat membaca sepucuk surat yang ditulis secara khusus oleh adiknya, Krystal. Jessica menangis terharu tepat di hari ulang tahunnya yang ke-27.

Advertisement

Di acara ulang tahunnya, Jessica menggelar pesta ulang tahun di Sungkyunkwan, University New Millenium di Seoul, Korea Selatan. Selama acara tersebut, sebagaimana dilansir Soompi, Senin (14/4/2015), Jessica mendadak menjadi seorang DJ dan membaca surat yang diberikan penggemar untuknya hingga yang terakhir ia membaca surat dari sang adiknya, Krystal.

“Selamat ulang tahun ke-27. Setiap ulang tahunmu, aku merasa menyesal karena tak ada sesuatu yang istimewa yang bisa saya lakukan untukmu, tapi aku suka karena aku bisa membuat sebuah memori khusus dengan cara ini karena penggemarmu. Aku ingin membuatmu menangis, tapi aku tidak berpikir kamu melakukannya.”

Di suratnya, Kristal menyinggung masa kecilnya bersama sang kakak. Walaupun terpaut usia tak terlalu jauh, namun bagi Kristal, Jessica adalah sosok kakak yang dewasa. Krystal ingin selalu menghabiskan waktu bersama sang kakak walaupun kini usia mereka sudah dewasa.

Advertisement

Krystal yakin sang kakak mampu menjalani hidupnya di masa depan dengan lebih baik kendati banyaknya ujian berat yang tak terduga. “Bahkan jika sebuah peristiwa tak terduga terjadi lagi di masa depan, saya percaya Anda dengan bijaksana akan bisa melaluinya dan tetap menjadi kakak yang mengagumkan bagi saya. Saya selalu ada di sisi Anda, dan Anda juga akan selalu ada di sisi saya.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif