News
Selasa, 14 April 2015 - 21:50 WIB

GIBRAN RAKABUMING NIKAH : Pengakuan Selvi Ananda: Kami Sudah 5 Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana jumpa pers dengan Ibu Negara dan Gibran-Selvi di Solo, Selasa (14/4/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Gibran Rakabuming nikah awal Juni nanti. Selvi Ananda akan dipersunting putra Jokowi itu.

Solopos.com, SOLO — Selvi Ananda gadis yang akan dinikahi Gibran Rakabuming, putra sulung Jokowi akhirnya angka bicara ke pers.

Advertisement

Dalam jumpa pers bersama Iriana Jokowi, Gibran Rakabuming, Selvi Ananda mengaku tidak menyangka bakal menjadi menantu presiden. “Bahagia banget, yang pasti tidak menyangka [akan jadi menantu presiden],” kata Selvi, dalam jumpa pers Selasa (14/4/2015) malam di Graha Saba Niaga.

Dia pun sempat menceritakan kisah asmaranya bersama Gibran. Selvi mengaku sudah berpacaran dengan Gibran lebih dari lima tahun. “Sudah lima tahun lebih pacaran, yang pasti bahagia karena hubungan kami mau ke jenjang yang lebih tinggi,” ucap Selvi.

Baik Iriana maupun Selvi belum bisa memastikan berapa jumlah tamu yang akan diundang saat resepsi pernikahannya nanti. “Masih didata, karena keluarga, teman-teman kan banyak,” ujar Selvi.

Advertisement

Ada pun untuk konsep pernikahan, rencananya akan digelar dengan konsep tradisional dengan adat jawa. Sedangkan untuk lokasi pernikahan, Iriana mengatakan akan digelar di Solo di gedungnya sendiri.

“Lokasinya digedung sendiri, catering punya sendiri, EO (event organizer) juga punya sendiri. Semua sendiri, ini adik-adiknya juga ikut bantu,” kata iriana.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Solopos.com, Gibran Rakabuming, sejak awal digelarnya konferensi pers lebih banyak diam. Dia hanya sesekali menjawab pertanyaan wartawan dengan jawaban yang cukup singkat

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif