Teknologi
Selasa, 14 April 2015 - 23:30 WIB

GAME TERBARU : GTA V Versi PC Akhirnya Dirilis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - GTA V (overclock3d.net)

Game terbaru GTA V versi PC telah hadir. Game tersebut dilengkapi sejumlah fitur termasuk Rockstar Editor.

Solopos.com, SOLO – Game Grand Theft Auto (GTA) V versi PC akhirnya diluncurkan oleh Rockstar Games, Selasa (14/4/2015). Sebelumnya game terbaru itu lebih dulu menyambangi konsol PS3 Xbox 360, PS4, dan Xbox One.

Advertisement

Seperti dilansir Neowin.com, Selasa (14/4/2015), GTA V versi PC ini masih sama seperti konsol lainnya. Bedanya di konsol PC, game terbaru itu memiliki akses ekslusif berupa Rockstar Editor untuk gamer. Fitur tersebut memungkinkan gamer bisa merekam, mengedit, dan mengunggah jejak permainan mereka.

Rockstar Editor merupakan sebuah tool baru untuk versi PC yang dihadirkan pihak developer. Fitur tersebut diklaim akan disukai banyak gamer karena mampu merekam video saat menjalankan misi dalam permainan atau saat karakter andalan berkelana mengelilingi kota.

Selain itu juga terdapat fitur action replay untuk melihat momen permainan selama beberapa detik. Rockstar Editor juga menawarkan fitur editing dengan penggunaan lini masa, sehingga pemain bisa menambah, menyusun ulang, dan memotong klip video yang mungkin hendak diunggah.

Advertisement

Selain itu, pemain juga bisa menambahkan musik dan mengatur sudut pandang kamera. Setelah proses edit video selesai, pemain bisa mengunggahnya ke Youtube. Menarik bukan GTA V versi PC ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif