Entertainment
Selasa, 14 April 2015 - 18:45 WIB

FOTO PANAS DUO SERIGALA : Foto Pamer Dada Beredar, Pamela Safitri Nangis Semalaman

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Topless mirip Pamela Safitri Duo Serigala (Detik.com/Instagram)

Foto panas Duo Serigala Pamela Safitri menghebohkan dunia maya dalam sepekan terakhir. Mengetahui foto panasnya beredar, Pamela mengaku sangat terpukul dan menangis semalaman.

Solopos.com, SOLO – Foto panas personel Duo Serigala, Pamela Safitri memamerkan foto payudaranya menghebohkan dunia maya. Sebagai wanita, Pamela mengaku sangat terpukul saat mengetahui foto panasnya menjadi konsumsi publik.

Advertisement

Bagi Pamela Safitri tak mudah melewati hari-hari pascafoto vulgarnya beredar di dunia maya. Selain malu, ada rasa traumatik yang berkecamuk di benaknya. “Ketika tahu, aku langsung kaget,” ungkap Pamela sebagaimana dilansir Liputan6.com, Selasa (14/4/2015).

Hal yang pertama dilakukan Pamela Safitri ialah menghubungi pihak manajemen. Meski sudah ditenangkan, namun rasa kalut tetap menggelayut di hati pemilik Goyang Dribble tersebut. Akhirnya, sebagai wanita, Pamela hanya bisa menangis.

Saya menangis terus sampai malam. Sampai mata saya bengkak-bengkak,” ujar Pamela Safitri.

Advertisement

 Dari laporan Detik, Senin (13/4/2015) pukul 16.00 WIB, Pamela Safitri mendatangi Polda Metro Jaya. Pamela yang didampingi oleh rekannya, Ovi Sovianti dan manajernya, Didiet Dada mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Dengan menggunakan pakaian ketat berwarna hitam dan rambut tergerai, kehadiran pelantun hits Abang Goda tersebut sempat menyita perhatian banyak orang.

Tak banyak yang dikatakan oleh perempuan kelahiran Lampung, 23 tahun lalu tersebut saat datang ke Polda Metro Jaya. Ia pun langsung masuk ke dalam ruangan SPK untuk melaporkan atas apa yang sudah terjadi padanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif