Entertainment
Selasa, 14 April 2015 - 15:45 WIB

FOTO PANAS DUO SERIGALA : Foto Pamer Dada Beredar, Pamela Safitri Datangi Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Duo Serigala di Youtube (Istimewa/Youtube)

Foto panas Duo Serigala yang memperlihatkan wanita mirip Pamela Safitri menuai polemik lanjutan. Pamela Safitri telah mendatangi Polda Metro Jaya.

Solopos.com, JAKARTA – Salah satu personel Duo Serigala, Pamela Safitri, baru-baru ini dibuat kaget atas beredarnya foto pamer dada mirip dirinya. Foto yang mempertontonkan dada wanita yang mirip Pamela Safitri itu berasal dari akun Instagram resmi Pamela Safitri Official yang katanya telah diretas.

Advertisement

Foto tersebut telah beredar di sebagian besar media sosial. Foto ini bahkan beredar di sejumlah blog dan dibuat versi slide show yang diunggah di Youtube dan Vimeo.

Dari laporan Detik, Senin (13/4/2015) pukul 16.00 WIB, Pamela Safitri langsung mendatangi Polda Metro Jaya. Pamela yang didampingi oleh rekannya, Ovi Sovianti dan manajernya, Didiet Dada mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Dengan menggunakan pakaian ketat berwarna hitam dan rambut tergerai, kehadiran pelantun hits Abang Goda tersebut sempat menyita perhatian banyak orang.

Advertisement

Tak banyak yang dikatakan oleh perempuan kelahiran Lampung, 23 tahun lalu tersebut saat datang ke Polda Metro Jaya. Ia pun langsung masuk ke dalam ruangan SPK untuk melaporkan atas apa yang sudah terjadi padanya.

Sebelumnya, foto pamer dada Pamela beredar di Internet sejak Jumat, 10 April lalu. Kala itu melalui manajemen Duo Serigala, mengatakan foto tersebut diupload dari akun Instagram milik Pamela yang telah dibajak.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif