Sport
Selasa, 14 April 2015 - 23:25 WIB

BINTANG SEPAK BOLA : Kecepatan Pemain Arsenal Ini Ungguli Usain Bolt

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sprinter Jamaika, Usain Bolt (kiri), berada di posisi terdepan untuk melintasi garis finis, mengungguli pelari Amerika Serikat, Justin Gatlin (kanan) saat memenangi nomor 100 meter putra di final Kejuaraan Dunia Atletik 2013 di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (11/8/2013) waktu setempat. (JIBI/Reuters/Kai Pfaffenbach)

Bintang sepak bola Arsenal, Hector Bellerin, memiliki kecepatan lari mengungguli Usain Bolt.

Solopos.com, LONDON — Pelari tercepat di dunia, Usain Bolt, merupakan pemegang rekor lari  100 meter dalam waktu waktu 9,58 detik. Apabila berlari dalam 40 meter, Usain Bolt akan kalah cepat dari bintang sepak bola Arsenal, Hector Bellerin.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Metro.co.uk, Selasa (14/4/2015), Bintang sepak bola, Hector Bellerin, mampu berlari 40 meter dengan catatan waktu 4,42 detik.

Catatan waktu bintang sepak bola Inggris ini lebih cepat 0,22 detik dari rekor yang dibuat Usain Bolt. Pada 2009, Usain Bolt mampu berlari 40 meter dalam waktu 4,64 detik.

Belum diketahui catatan waktu Hector Bellerin apabila berlari dengan jarak 100 meter. Di masa depan, bintang muda Arsenal ini bisa menjadi pemain besar apabila mampu meningkatkan kemampuan sepak bola dan kecepatan larinya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif