News
Selasa, 14 April 2015 - 12:55 WIB

AHOK VS DPRD DKI : "Ahok Jangan Dipancing-Pancing, Bisa Repot Semua"

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (JIBI/Solopos/Antara)

Ahok vs DPRD DKI didamaikan oleh Presiden Jokowi di Istana Merdeka.

Solopos.com, JAKARTA – Perseteruan antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaj Purnama alias Ahok dengan DPRD setempat salah satunya dipicu komentar pedas Ahok yang kerap mewarnai pemberitaan media massa.

Advertisement

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengatakan ketika Ahok berhasil dipancing untuk berkomentar tentang sesuatu berkaitan dengan DPRD, akan memicu amarah anggota DPRD sehingga melahirkan masalah baru yang justru mengorbankan publik.

Prasetyo minta semuanya diselesaikan lewat jalur musyawarah. “Makanya yang penting musyawarah, jadi Pak Gubernur jangan dipancing-pancing, soalnya repot semua,” katanya sesuai mediasi dengan Ahok yang dimotori Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Selasa (14/4/2015).

Ahok pun setuju mengharmoniskan kembali hubungannya dengan DPRD DKI Jakarta. Pasangan Jokowi saat Pilkada DKI 2012 tersebut mengatakan sudah minum obat agar komentar-komentarnya bisa lebih dijaga.

Advertisement

“Saya sudah minum obatnya lebih, pas 1,5 tablet,” katanya sambil tertawa. Mediasi itu diakhiri dengan jabat tangan bersama oleh Jokowi, Prasetyo, dan Ahok.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif