Sport
Selasa, 14 April 2015 - 12:25 WIB

AFC CUP 2015 : Persipura Vs Maziya, Inilah Prediksi Line Up Pemain dan Skor

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persipura Jayapura (Liputan6.com)

AFC Cup 2015 antara Persipura Jayapura vs Maziya lebih mengunggulkan Persipura sebagai pemenang.

Solopos.com, JAYAPURA — Laga AFC Cup 2015 Grup E antara Persipura vs Maziya Sports & Recreation akan digelar di Stadion Mandala Jayapura, Papua, Selasa (14/4/2015). Pertandingan disiarkan di MNC Sport siang ini pukul 13.30 WIB.

Advertisement

Persipura diprediksi meraih kemenangan atas klub dari Maladewa tersebut.

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Selasa, Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura, sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang melawan Maziya untuk lolos ke babak 16 besar AFC Cup 2015.

Namun, Persipura tetap mengincar kemenangan untuk mempertahankan posisi sebagai juara Grup E.

Advertisement

Menurut pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, timnya tidak akan diperkuat tiga pemain di AFC Cup 2015 kontra Maziya, yaitu Ricardo Salampessy, Imanuel Wanggai, dan Ian Kabes, dengan alasan yang berbeda.

“Satu poin sudah cukup memberikan tiket babak ke 16 besar AFC Cup 2015. Namun, kami tetap mengincar kemenangan dan posisi juara grup. Kami tidak akan menganggap remeh lawan. Laga terdekat melawan Maziya harus dimenangi,” ujar Lessa.

Imanuel Wanggai, Ian Kabes, dan Ricardo Salampessy akan absen saat melawan Maziya S&R dalam lanjutan AFC Cup 2015. Imanuel Wanggai terkena akumulasi kartu kuning, Ian Kabes terkena kartu merah di kandang Maziya S&R, dan Ricardo Salampessy mengalami cedera hamstring.

Advertisement

Maziya datang ke Papua dengan membawa 18 pemainnya. Klub juara Maladewa ini menempati peringkat ketiga Grup E AFC Cup 2015 dan meraih satu kemenangan.  Berikut prediksi line up pemain dan skor Persipura vs Maziya.

Prediksi Line Up Pemain Persipura Jayapura Vs Maziya
Persipura: Dede Sulaiman, Domingus Fakdawer, Bio Paulin, Ruben Sanadi, Yustinus Pae, Neslon Alom, Immanuel Wanggai, Robertino Pugliara, Zulham Zamrun, Ferinando Pahabol, Boaz Solossa
Maziya: Imran Mohammed, Zhivko Dinev, Shamdhooh Mohammed, Faruhad Ismail, Amdaan Ali, Mohamed Umai, Mohamed Irufaan, Toshiya Hosoe, Pablo Rodriguez, Assadhulla Abdulla, Ahmed Nashid

Prediksi Skor Persipura Vs Maziya: 3-1

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif