Sport
Selasa, 14 April 2015 - 12:35 WIB

AFC CUP 2015 : Dilanda Kelelahan, Maziya Bertekad Curi Poin

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dilanda Kelelahan, Maziya S & R Bertekad Curi Poin (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 antara Persipura vs Maziya segera dimulai. Meskipun kelelahan, Maziza S & R bertekad mencuri poin di Jayapura.

Solopos.com, JAYAPURA — Maziya Sports & Recreation akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (14/4/2015). Meskipun lelah karena perjalanan jauh dari Maladewa, Maziya bertekad mencuri poin di laga lanjutan Grup E, AFC Cup 2015.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Selasa, Maziya datang ke Jayapura bukan untuk kalah. Maziya jelas ingin mencuri poin. Mutiara Hitam, julukan Persipura, hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak 16 Besar AFC Cup 2015.

Di pertemuan pertama di Male, Maladewa, 17 Maret lalu. Persipura sukses menggasak Maziya dengan skor 1-2. Di pertemuan kedua di AFC Cup 2015, Maziya jelas ingin membalas kekalahan.

Pelatih Maziya, Ali Suzain, mengatakan timnya dilanda kelelahan setelah melakukan perjalanan jauh dari Maladewa.

Advertisement

“Perjalanan panjang yang kami lalui cukup melelahkan, namun kami yakin pemain bisa memulihkan kondisinya. Meski lelah, kami akan tampil dengan kekuatan  penuh dan  siap untuk membalas kekalahan,” ujar Ali.

Laga AFC Cup 2015 antara Persipura Jayapura vs Maziya akan digelar Selasa ini dan disiarkan langsung di MNC Sport, pukul 13.30 WIB.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif