Lifestyle
Senin, 13 April 2015 - 23:45 WIB

TIPS KECANTIKAN : 3 Cara Alami Bikin Kulit Sehat dan Bersinar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecantikan (Healthmeup.com)

Tips kecantikan menjadi cara Anda untuk mendapatkan kulit sehat dan bersinar.

Solopos.com.com, SOLO — Kulit sehat dan bersinar tentu menjadi dambaan semua orang, khususnya wanita. Rahasia kulit yang sehat terletak pada memiliki gaya hidup yang sehat. Kulit halus dan bersinar berbicara banyak tentang fisik dan emosional Anda secara keseluruhan.

Advertisement

Gaya hidup sehat terdiri dari diet yang seimbang, asupan air yang tepat, tidur yang cukup dan olahraga dan tidak ada kecanduan. Harmoni seperti itu selalu menghasilkan kulit yang sehat sebagai pasokan nutrisi untuk kulit memadai juga karena latihan hormon yang seimbang dan terbuangnya racun dari tubuh.

Dr Mohan Thomas, ahli bedah kosmetik terkemuka di dunia menjelaskan tentang tiga cara mendasar untuk memiliki kulit yang baik sebagaimana dilansir Times of India, Senin (13/4/2015):

Olahraga
Olahraga membantu merilis hormon endorfin yang juga dikenal sebagai hormon bahagia, ini sangat membantu dalam elevasi mood. Olahraga juga bermanfaat bagi kulit karena membantu dalam regulasi stres tubuh.

Advertisement

Latihan Pernapasan
Pernapasan sangat diperlukan untuk kehidupan, yoga latihan pernapasan membantu kita mengatur pernapasan kita sehingga membersihkan saluran udara kami racun, sehingga dengan cara kecil tapi signifikan berkontribusi untuk membuat kulit bersinar.

Cukup Minum dan Jauhi Stres
Gangguan emosional sering mengakibatkan kurang tidur dan pola diet sehingga mempengaruhi kulit dari segala usia namun dalam penuaan kulit perubahan yang lebih terlihat. Mempertahankan gaya hidup sehat dan menggabungkan pembersihan, toning dan moisturizing dalam rutinitas Anda adalah cara yang ideal untuk menjaga kulit Anda. Asupan air dalam sehari harus minimal dua liter.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif