News
Senin, 13 April 2015 - 19:50 WIB

PEMBUNUHAN SADIS : Misteri Buku Catatan dan Kondom Bekas di Kamar "Tata" Deudeuh Alfisahrin

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Deudeuh di akun Twitter @tataa_chubby (Twitter.com)

Pembunuhan sadis Deudeuh Alfisahrin menghebohkan dunia maya. Wanita ini tewas mengenaskan di kamar kosnya.

Solopos.com, JAKARTA – Deudeuh Alfisahrin, Sabtu (11/4/2015) ditemukan tewas mengenaskan di kamar konsnya, di Tebet Utara, Jakarta. Saat ditemukan Deudeuh tanpa busana, mulutnya disumpal kaos kaki dan lehernya dililit kabel hairdryer.

Advertisement

Polisi menemukan sejumlah alat bukti di kamar Deudeuh, 26, diduga terkait dengan kematian janda beranak satu yang diduga pemilik akun @Tataa_Chuby. Polisi menemukan buku catatan dan kondom bekas.

Buku catatan yang terdiri dari diary dan buku tamu pria tersebut berisi keterangan hari dan nama-nama orang yang bertemu Deudeuh alias Tata alias Mpie.

Advertisement

Buku catatan yang terdiri dari diary dan buku tamu pria tersebut berisi keterangan hari dan nama-nama orang yang bertemu Deudeuh alias Tata alias Mpie.

“Buku tamu dan diary itu yang kita sebut sebagai catatan dia. Di sana, dia menulis hari Senin, Selasa, Rabu, kemudian nama, begitu ya,” ujar Kasat Reskrim Mapolres Jaksel, AKBP Audie Latuheru, kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Senin (13/4/2015) sebagaimana dikutip dari Detik.

Audi tak dapat menjelaskan secara rinci nama siapa saja yang ditulis Tata di buku catatan tersebut, begitu juga dengan nama dan tanggal terakhir Tata mengisi diari miliknya.

Advertisement

“Kita tidak akan menyampaikan begitu detail siapa saja. Memang dia suka menulis data-data siapa teman yang datang?,” jelas Audie.

Polisi pun telah memeriksa beberapa orang saksi terkait kasus pembunuhan ini. Namun belum dapat dipastikan siapa dalang di balik peristiwa tersebut, karena sejumlah barang bukti yang ditemukan di TKP masih terus dipelajari.

“Ada beberapa orang yang menurut perkiraan mungkin saja (menjadi pelaku), tapi? kita belum bisa mengerucut pada satu orang. Ada beberapa orang yang sudah kita periksa, kita tidak bisa sampaikan siapa saja,” jelasnya.

Advertisement

Audie juga belum mau memperlihatkan penampakan atau foto dari dua buku catatan (buku tamu dan diari) milik Tata yang ditemukan di TKP. “Untuk foto, masih terlalu mentah untuk dilihat, semua masih diselidiki.”

Selain diary dan buku tamu serta sejumlah barang lain, polisi juga menemukan alat kontrasepsi berupa kondom.

“Barang-barang yang kami temukan dan kami amankan saat ini, ada kaos kaki, kabel, bad cover, alat kontrasepsi, dan buku catatan,” ujar Audie.

Advertisement

Namun Audie mengatakan pihaknya masih belum mengetahui siapa pemilik alat kontrasepsi tersebut. Dirinya juga enggan menjelaskan apakah alat kontrasepsi yang ditemukan masih utuh atau bekas pakai.

“Untuk alat itu (kontrasepsi) masih diselidiki kepemilikannya,?” jelas dia.

Kondom Bekas
Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudarma ketika dikonfirmasi menjelaskan penemuan alat kontrasepsi tersebut. Menurutnya, alat kontrasepsi ini ditemukan dengan kondisi bekas pakai.

“Pihak kepolisian menemukan alat kontrasepsi, ditemukan adanya sperma. Kondisi alat kontrasepsi itu utuh, tidak rusak dan ada sperma di dalamnya,” kata dia.

Menurutnya, penemuan alat kontrasepsi tersebut dapat menjadi sebuah petunjuk untuk menyelidiki siapa calon tersangka untuk kasus pembunuhan perempuan beranak satu tersebut.

“Itu nanti akan menjadi petunjuk untuk menyelidiki calon tersangka,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif