Sport
Senin, 13 April 2015 - 01:35 WIB

LAZIO VS EMPOLI : Menang Telak 4-0 atas Empoli, Lazio Geser Roma

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lazio vs Empoli berakhir dengan kemenangan Lazio dengan skor telak 4-0.

Solopos.com, ROMA — Lazio memetik kemenangan besar atas Empoli dengan skor telak 4-0. Hasil itu mengantarkan Biancoceleste menggeser AS Roma dari posisi runner-up klasemen sementara Serie A.

Advertisement

Dengan hasil ini, Lazio berhasil menggeser Giallorossi, yang cuma menuai hasil imbang 1-1 saat melawat ke markas Torino, dari posisi dua klasemen.

Lazio mengumpulkan 58 poin, unggul satu angka dari Roma.Sementara itu, Empoli ada di posisi 15 klasemen dengan raihan 33 angka.

Advertisement

Lazio mengumpulkan 58 poin, unggul satu angka dari Roma.Sementara itu, Empoli ada di posisi 15 klasemen dengan raihan 33 angka.

Saat melakoni pertandingan di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (12/4/2015) malam WIB, Lazio bisa unggul cepat. Gol itu diciptakan oleh Stefano Mauri pada menit keempat.

Seperti dilansir detiksport, Luis Cavanda mengirimkan umpan silang matang dari sayap kanan, yang disambut dengan sundulan sempurna Mauri. Bola sundulan itu masuk ke gawang Empoli.

Advertisement

Semenit menjelang turun minum, Lazio membukukan gol ketiga. Antonio Candreva menjadi pencetak golnya. Dia melepaskan tendangan jarak jauh yang menghujam ke pojok kanan atas gawang yang dikawal Luigi Sepe.

Sudah unggul tiga gol, Lazio tak mengendurkan serangan di paruh kedua laga. Mereka menambah gol di menit 53 lewat Felipe Anderson. Gol itu diciptakan dengan sepakan kaki kanan dari jarak dekat.

Sudah unggul empat gol, Lazio malah harus bermain dengan 10 pemain akibat Diego Novaretti mendapatkan kartu kuning kedua tiga menit berselang. Pelanggaran pada Mario Rui merupakan penyebabnya.

Advertisement

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, tim besutan Stefano Pioli itu menang empat gol tanpa balas atas Empoli. (JIBI/SOLOPOS)

Hasil Laga Lain Liga Serie-A Italia:
• Minggu, 12 Apr 2015
– Napoli 3 – 0 Fiorentina
– Udinese 1 – 3 Palermo
– Torino 1 – 1 Roma
– Atalanta 2 – 1 Sassuolo
– Cesena 0 – 1 Chievo
– Hellas Verona 0 – 3 Internazionale

• Sabtu, 11 Apr 2015
– Genoa 2 – 0 Cagliari
– Parma 1 – 0 Juventus

Advertisement

Susunan Pemain:
Lazio: Berisha; Cavanda, De Vrij (Novaretti 40), Cana, Lulic; Biglia, Parolo (Cataldi 79); Candreva, Mauri, Felipe Anderson; Klose (Ciani 60)

Empoli: Sepe; Hysaj, Tonelli, Rugani, Mario Rui (Laurini 66); Vecino (Signorelli 54), Valdifiori, Croce (Zielinski 46); Saponara; Maccarone, Pucciarelli

Pemain Lazio Andreson (ka) menciptakan gol ke gawang Empoli. JIBI/Rtr/Alessandro Bianchi

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif