Entertainment
Senin, 13 April 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Pangeran Salim Diserang Pemberontak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nadira dan Salim di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)

Jodha Akbar Antv episode 375 berkisah tentang Pangeran Salim yang diserang pemberontak di gubuk nenek Qadir.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar Antv, Senin (13/4/2015) malam ini, berlanjut dengan kondisi Qadir yang belum juga membaik. Pangeran Salim masih berada di rumah nenek Qadir untuk membantunya bekerja menggantikan posisi Qadir.

Advertisement

Saat memeriksa kondisi Qadir, tabib mengatakan kesehatan Qadir di Jodha Akbar Antv semakin membaik. Ratu Jodha melingkarkan Qadir gelang keberuntungan dengan harapan Qadir segera sembuh dan kembali membantu neneknya. Todar Mal dan Maan Sigh mengatakan kepada Jalal bahwa pemberontak akan menyerang Pangeran Salim malam ini. Jalal marah besar, ia bertekat akan melindungi anaknya dengan tangannya sendiri.

Sementara itu, Pangeran Salim sibuk membuat adonan kue di gubuk nenek Qadir. Nadira datang dengan maksud untuk membantunya, tapi niat Nadira ditolak oleh Pangeran Salim. Nadira yang merasa tak dihargai oleh Pangeran Salim menuangkan segelas air ke adonan roti yang dibuat Pangeran Salim.

Pangeran Salim marah dengan ulah Nadira, ia mengadukannya ke Zil Bahar. Ibu Nadira marah dan menyuruh Nadira meminta maaf kepada Pangeran Salim.

Advertisement

Malam itu, Jalal datang bersama prajuritnya ke gubuk nenek Qadir untuk melindungi anaknya. Tiba-tiba Jalal dikejutkan dengan kedatangan Jodha. Jalal ingin agar Jodha kembali ke istana karena kondisi dalam keadaan bahaya.

Pemberontak pun beraksi, Jalal dengan cepat mampu menghabisi mereka. Sebelumnya mengalahkan pemberontak, Jalal mengajak Jodha bersembunyi di tempat yang lebih aman. Dalam kelanjutan Jodha Akbar Antv, Pangeran Salim pun selamat dari bahaya. Jodha merasa lega saat mendengar suaminya mampu mengalahkan pemberontak yang hendak menyerang anaknya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif